• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Terungkap! Ini Motif Relawan Tagana Cianjur Bunuh Sri Wulandari

    15/05/20, 15:49 WIB Last Updated 2020-05-15T08:51:57Z

    Polisi ungkap motif pembunuhan Sri Wulandari (26) di Cianjur
    Polisi ungkap motif pembunuhan Sri Wulandari (26) di Cianjur (Foto: Ismet Selamet)


    jaguarnews77.com # Cianjur - Polres Cianjur berhasil mengungkap motif pembunuhan Sri Wulandari (26) yang jasadnya ditemukan di bantaran Sungai Citarum. Pelaku tega menghabisi nyawa korban karena khawatir dilaporkan hubungan gelapnya ke istri.


    Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Niki Ramdhani, mengatakan, awalnya pelaku yang berinisial MR (30) bertemu dengan korban yang merupakan buruh pabrik di SPBU di Kecamatan Karangtengah.


    Pelaku yang sebelumnya memang dekat dan ternyata menjalin hubungan dengan korban, kemudian membawanya ke tempatnya bekerja.

    "Pelaku merupakan relawan taruna siaga bencana (Tagana) yang merupakan relawan di Dinas Sosial kabupaten Cianjur," ujar Niki kepada detikcom, Jumat (15/5/2020).


    Korban kemudian dibawa ke halaman belakang yang sepi. Di tempat tersebut korban meminta uang kepada pelaku namun tidak diberi. Korban pun mengancam akan memberitahukan hubungannya kepada istri pelaku.



    "Untuk menghilangkan jejak, pelaku MR dibantu temannya MD (33) membuang mayat korban ke sungai Citarum dari atas jembatan," ungkap Niki.Hal tersebut membuat pelaku emosi dan menjatuhkan korban hingga kepalanya terbentur. Tak sampai di situ, pelaku membekap mulut dan mencekik leher korban sampai meninggal dunia.


    Untuk menghindari kejaran petugas pelaku melarikan diri ke Bali. Tak hanya Bali, kedua pelaku sempat kabur ke Lombok dan Bandung.


    "Tapi akhirnya Kedua tersangka berhasil ditangkap setelah kembali lagi ke Cianjur," jelasnya.


    Atas tindakannya, pelaku dijerat pasal 340 dan 338 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara selama-lamanya 20 tahun.


    Sekadar diketahui, Juli 2019 warga dihebohkan dengan penemuan jasad seorang perempuan ditemukan mengambang di aliran Sungai Citatum, Kampung Pasir Baru, RT 002 RW 006 Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.


    Jasad perempuan pertama kali ditemukan seorang pemancing. Kemudian jasad perempuan itu dievakuasi ke atas rakit. Setelah itu saksi melaporkan hal itu ke kepala desa setempat.


    Ditemukan banyak luka lebam di bagian wajah dan leher korban. Sehingga polisi menduga jika perempuan yang diketahui bersama Sri Wulandari itu merupakan korban pembunuhan.


    Sumber : detiknews.com

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini