• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Pemdes Kalanganyar Bagikan BST Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

    23/05/20, 03:05 WIB Last Updated 2020-05-22T20:05:46Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Pembagian Bantuan Langsung Tunai Terdampak Covid-19 berlangsung di kantor Desa Kalanganyar Kecamatan Kalanganyar kabupaten Lebak provinsi banten  dengan tetap melaksanakan prosedur Covid-19 yaitu gunakan masker,cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak 


    Kepala Desa Kalanganyar Beni Sutisna saat ditemui wartawan Jum'at 22/5/2020, mengatakan, bantuan langsung tunai Covid-19 ini memang datanya sedikit kurang akurat, kenapa,seperti contoh yang meninggal dunia
    masih saja terdata ada beberapa orang,terus ada beberapa orang yang PNS.
    Kedepan pihak dinas terkait bisa memperivikasi
    data agar lebih profesional lagi, karena selama ini dari desa sendiri sudah mendata seakurat mungkin agar bantuan ini tepat sasaran, tetapi ternyata hasilnya seperti ini,kata Beni Sutisna.


    Kami selaku pemerintah Desa dengan adanya data seperti ini,ya tetap harus kami terima yang mudah-mudahan kedepan ada perbaikan terkait pendataan ini, jujur pemerintah desa, Kepala Desa yang lebih tahu, karena tiap-tiap pendataan yang meninggal dunia, yang lahir dan yang pindah tercatat semua di kantor desa.
    Jadi menurut saya data yang sekarang ini tidak sinkron dengan data yang ada di desa, ungkap Beni Sutisna.


    Sementara saat ditanya jumlah penerima bantuan langsung tunai Covid-19,Beni Sutisna menjawab, Kalau ditotal keseluruhan yang mendapatkan berjumlah 371 orang berikut yang meninggal.
    Kami selalu berharap kedepan ada perbaikan-perbaikan terkait data, karena hal ini delimatis buat kami, jadi jangan dianggapnya Pemerintahan Desa tidak profesional, padahal data dari desa itu tidak ada rekayasa apalagi ada kepentingan pribadi, terang Beni Sutisna.


    Alhamdulillah pembagian bantuan Covid-19 ini terealisasi dan lancar dengan tetap menggunakan masker,cuci tangan pakai sabun dengan disaksikan Kapolsek Rangkasbitung AKP Ugum Taryana Kecamatan Kalanganyar dianggap kondusif dan aman, imbuhnya.


    Kepala Desa Kalanganyar Beni Sutisna berharap, untuk masyarakat yang belum mendapatkan atau terdaptar, kita sudah melakukan ini juga dengan sepenuh hati, terus berusaha agar mendapatkan, tetapi masyarakat juga harus bisa memaklumi karena namanya manusia selalu ada kekurangannya.
    Jadi masih ada 84 orang lagi yang belum mendapatkan bantuan, karena BLT ini untuk yang terdampak Covid-19, pungkas Beni Sutisna Kepala Desa Kalanganyar. Ujarnya


    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini