• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Pembagian Bantuan Sosial Tunai Desa Maja Berjalan Lancar dan Kondusif

    17/05/20, 23:03 WIB Last Updated 2020-05-17T16:03:47Z
    JAGUARNEWS77.COM # Lebak, Banten -Bantuan Sosial Tunai dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) sangat membantu masyarakat khususnya di desa Maja kecamatan Maja kabupaten lebak.


    Kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai tersebut di laksanakan di Aula kantor Desa Maja pada hari minggu 17/05/2020.

    Kepala Desa Maja H. Mamun Tobari mengatakan " kami selaku kepala Desa Maja khawatir dalam pengambilan bantuan sosial tunai ini tidak kondusif namun alhamdulilah  seperti yang kita saksikan bersama kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan sesuai schedule yang sudah di tentukan.


    Lanjut Mamun kendati demikian kita harus waspada karena di tengah pandemik Virus Corona dan bulan suci ramadhan banyak masyarakat yang rela panas panasan menunggu giliran pembagian BST tersebut.


    Ia juga mengatakan untuk warga masyarakat Desa Maja ada sekitar lima Ratus Sembilan Puluh Sembilan (599) untuk yang belum mendapatkan hari ini bisa diajukan di periode berikutnya asalkan memenuhi kriteria ."tambahnya


    Karena untuk tahap yang pertama ini menggunakan anggaran APBN dan untuk yang berikutnya itu menggunakan dana dari APBD propinsi dan APBD kabupaten , serta dana Desa.


    Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat kami khususnya Desa Maja umumnya kabupaten lebak.


    Mudah mudahan untuk wabah penyakit Virus Corona ini segera berlalu supaya perekonomian masyarakat kami kembali normal, dan bisa menjalankan kegiatan seperti sedia kala.


    Masih di tempat yang sama Astri seorang ibu rumah tangga mengungkapkan kami sangat berterima kasih atas adanya bantuan ini sangat bermanfaat untuk keluarga kami, yang sebentar lagi mau menghadapi hari raya idul fitri.


    Syukur allhamdulilah dengan mendapatkan bantuan ini akan saya manfaatkan untuk kepentingan keluarga kami yang mana sekarang perekonomian keluarga sedang tidak stabil.


    Semoga saja dengan bantuan tersebut dapat meningkatkan rasa syukur kita terhadap sang maha pencipta ."katanya


    Reporter : Hendri
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini