• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Peduli Warga Terdampak covid-19, Korpri Lebak Bagikan Ratusan Paket Bantuan Untuk Masyarakat

    13/05/20, 17:45 WIB Last Updated 2020-05-13T10:45:45Z
    jaguarnews77.com # Lebak - Sebagai salah satu wujud kepedulian Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya melalui Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Lebak dalam pengamangan jaring sosial covid-19, khususnya kepada orang tua/jompo serta pegawai honorer bagian kebersihan dan Office Boy (OB) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi bersama Ketua Korpi Lebak Dede Jaelani secara simbolis memberikan paket bantuan kepada perwakilan dari ratusan penerima bantuan.


    Penyerahan secara simbolis tersebut dilangsungkan di Setda Lebak dengan protokol kesehatan yang ditetapkan sebagai salah upaya dalam mencegah penyebaran covid-19 melalui jaga jarak, Rabu (13/5/2020).

    Sedangkan Total nilai bantuan yang diberikan oleh Korpi Lebak sendiri sebesar kurang lebih 100 juta rupiah yang terbagi dalam 700 paket bantuan.


    Wakil Bupati Lebak mengatakan bantuan ini merupakan wujud kepedulian kita semua khususnya Bupati Lebak melalui Korpri Lebak dalam membantu juga meringankan sedikitnya beban masyarakat dampak akibat dari Covid-19.

    "Kami berharap bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat bagi para penerima bantuan" Ungkap Ade.


    Sedangkan dalam wawancaranya,  Dede Jaelani yang juga selaku Sekretaris Daerah Lebak menegaskan Pemkab Lebak terus berupaya agar tidak ada masyarakat yang tidak makan atau kelaparan akibat dampak dari Covid-19.


    "Kalau ada yang menemukan masyarakat yang kelaparan, laporkan ke kami, insyallah kami akan berupaya membantunya" Ungkap Dede.


    Sementara itu salah satu perwakilan perima bantuan Kayah Rokayah, 72 menuturkan melalui bahasa sunda mengaku senang dan bersyukur mendapatkan bantuan.


    "Atoh, meunang bantuan, mugi dibales ku Allah SWT nu saageung-ageungna" Ungkap kayah Rokayah.


    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini