• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Murung Karena Depresi, Pria di Kemiri Kabupaten Tangerang Gantung Diri

    03/05/20, 20:27 WIB Last Updated 2020-05-03T13:27:33Z
    jaguarnews77.com # TANGERANG - AM, seorang pria yang tinggal di Kp. Santri Asem RT 17 RW 04 Desa/Kec. Kemiri Tangerang mengakhiri hidupnya dengan jalan gantung diri di rumahnya. Peristiwa ini terjadi Minggu (3/5/2020) pukul 10.00 Wib.


    Orang yang pertama kali menemukan AM dalam kondisi tergantung adalah SJ, istrinya. Saat itu, dia pulang dari pasar dan memanggil-manggil suaminya. Tapi, tidak ada jawaban dari dalam rumah.

    Saat masuk ke dalam kamar, dia mendapati suaminya itu sudah dalam kondisi tergantung menggunakan kain sprei yang dipotong-potong hingga seperti tali.


    "Saya tidak tau apa penyebabnya. Dia tidak pernah bicara ada masalah apa kepada saya," ujar SJ.


    Namun sepengetahuannya, sejak tidak lagi bekerja beberapa waktu lalu, AM kerap murung. "Katanya, dia berhenti kerja dan gajinya belum keluar. Makanya kelihatan sedih," ujar SJ.


    Tidak hanya itu. Menurut penuturan keluarga, AM juga punya hutang, sementara kondisi ekonominya sedang kurang baik. "Kemungkinan dia depresi karena faktor ekonomi sehingga gantung diri," kata Empud, keluarga dari istri korban.


    Yang membuat terenyuh, karena antara AM dan SJ itu belum genap sebulan menikah alias baru tiga minggu. "Suami saya asal dari Pandeglang," tambah SJ.


    Peristiwa ini mengundang perhatian warga setempat. Camat Kemiri Dra. Yati Nurulhayat juga datang ke tempat kejadian perkara menenangkan warga. "Jangan panik ya. Tidak apa-apa," ujarnya didampingi Kades Kemiri Jamaludin menenangkan warga.


    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini