• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Luar Biasa !!! Koramil 02/Matraman Aktif Giat Patroli Demi Keamanan & Kenyamanan Serta Ramah Menyapa, Berbaur, Menyatu Dengan Masyarakat

    17/05/20, 16:04 WIB Last Updated 2020-05-17T09:30:57Z
    JAGUARNEWS77.COM # Jakarta - Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai Garda Terdepan menjaga keutuhan NKRI "sangat berperan aktif"  membantu masyarakat yang terdampak virus covid-19, menjaga keamanan dan kenyamanan serta siap berbaur menyatu dengan masyarakat dimasa masa sulit sekalipun seperti wabah corona saat ini yang membawa dampak kesulitan ekonomi bagi masyarakat dan faktor resiko keamanan yang lebih tinggi.

    Giat patroli dan ramah menyapa serta berbaur dengan masyarakat demi menciptakan rasa tentram dan aman ditengah kesulitan kesulitan saat pandemi seperti ini terus dilakukan oleh TNI.

    Sabtu malam (16/5/2020), TNI dari Koramil 02/Matraman Giat patroli dan ramah menyapa serta  berbaur dengan masyarakat, hal ini terlihat dengan kehadiran langsung Danramil Mayor Inf AHMAD YUONO bersama beberapa anggota serta turut hadir pula Siskomas dan satpol PP di tengah warga masyarakat Rt 001 Rw012 Kelurahan Pisangan Baru Kecamatan Matraman Jakarta Timur yang sedang giat ronda.

    Terlihat Danramil 02/Matraman beserta anggota memberikan pengarahan dan tak segan untuk ngopi dan makan bersama warga, bercengkrama berbaur dengan warga masyarakat dengan penuh kerendahan hati penuh tawa canda tapi tetap berwibawa.

    "Bravo untuk TNI , Bravo untuk pak Danramil dan anggotanya yang sudah berkenan menyempatkan diri berbaur dengan kami warga sipil, memberikan arahan, ngopi dan makan bareng, bercanda tertawa bersama, sudah seperti keluarga.....saya mewakili warga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil dan anggota juga kepada satpol PP dan Siskomas.....saya bangga punya TNI, Saya salut dengan kerendahan hati pak Danramil.....inilah yang kami warga masyarakat butuhkan tak ada jarak antara TNI dan masyarakat dan ini telah dicontohkan oleh Pak Danramil dan anggota Kodim 02/Matraman......Bravo...Bravo...Bravo...luarbiasa..... ucap Ketua Rt 001 Priyagus menutup perbincangan.


    Reporter : M alviyan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini