• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Lengkapi APD Dalam Berkendara, TNI-POLRI Perketat Pemeriksaan di terminal Kadu Banen

    05/05/20, 17:52 WIB Last Updated 2020-05-05T11:33:19Z
    jaguarnews77.com # PANDEGLANG – Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Personel gabungan TNI- POLRI dari Koramil 0101/Pandeglang dan Polsek Pandeglang perketat pemeriksaan di Terminal kadu Banen Kab. Pandeglang, Senin (04/05)


    Kendaraan roda 2 dan roda 4 yang melintas di Terminal Kadu Banen Pandeglang diperiksa satu persatu kesehatannya. Pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh tim gabungan yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Pandeglang yang terdiri dari anggota Koramil 0101/ pandeglang, polsek Pandeglang, dinas kesehatan Puskesmas Pandeglang dan kecamatan pandeglang.

    Danramil 0101/Pandeglang Kapten Inf Supandi mengatakan bahwa personil gabungan ini diturunkan atas perintah pimpinan untuk menjaga ketertiban masyarakat khusus di daerah Pandeglang, serta mengedukasi masyarakat terkait pencegahan penyebaran COVID-19, sehingga dapat menekan penyebaran COVID-19 di wilayah Pandeglang.

    “Kegiatan ini kami laksanakan atas perintah Satuan atas guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pihaknya terus melakukan beberapa kegiatan yang sifatnya pencegahan terhadap gangguan Ketertiban masyarakat yang terjadi di wilayah kecamatan Pandeglang. Di antaranya patroli gabungan Kodim 0601/Pandeglang dengan Polres Pandeglang secara rutin maupun berskala besar yang melibatkan Koramil dan polsek di wilayah Pandeglang.

    pemeriksaan ini dilakukan untuk mengantisipasi gelombang kedatangan warga dari wilayah zona merah, yang akan berkunjung ke sanak famili dan keluarganya di wilayah pandeglang dan juga sebaliknya, selain itu, petugas juga menghimbau serta mengajak kepada masyarakat untuk tidak bepergian, jika benar-benar tidak penting dan mendesak. 


    Menurutnya, apa yang dilakukan ini sebagai upaya tindakan prefentif guna mencegah penularan dan penyebaran virus. Ungkapnya.


    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini