• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Hari ke 17 Ramadhan Warga Buka Puasa Bersama Dan Diskusi Ringan Seputar Puasa di Masjid Jami Nurul ikhlas

    11/05/20, 18:15 WIB Last Updated 2020-05-11T11:22:00Z
    jaguarnews77.com # Lebak - Bulan suci ramadan 1441 Hijriah tahun ini tepat di hari ke 17,  Warga Kampung  Kare'es Rt03 Rw10 Desa Pasirtangkil Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak melaksanakan buka puasa bersama demi terjalinnya ikatan silahturahim sambil diskusi antar Warga seputar ibadah puasa di masjid jami nurul ikhlas , minggu (10/05/2020) .


    Acara tersebut mendapat sambutan yang meriah dari masyarakat setempat yang di hadiri pula oleh tokoh agama tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, diantaranya ustd Aman, ustd Didin, Haji Nasir, Haji Ahyar, Iwan,  Mulyana, Ketua RW 10 suki, serta Ketua RT 03 Suhebat.

    Dalam acara teesebut di selingi pula dengan tausyiah dari ustd Didin, dalam tausiyahnya ucapkan syukur bahwa kita masih bisa melaksanakan ibadah puasa di bulan ini.


    "Saya bersyukur bahwa  kita di beri sehat rohani dan jasmani sehingga masih bisa melaksanakan puasa di tahun ini meski dalam keadaan yang serba sulit dengan adanya wabah virus corona sekali seperti saat ini." ujarnya.

    RW Suki selaku ketua pelaksana dalam kesempatan itu ia mengucapkan terimakasih kepada warga yang berkenan hadir dalam acara buka bersama ini.


    "Saya harapkan jalinan silaturahim yang kita laksanakan hari ini kedepan akan lebih baik. Terimakasih kepada Bapak-Bapak dan para pemuda yang  sudah meluangkan waktunya untuk hadir, semoga atas terselenggaranya acara silaturahim menjadikan kita lebih baik dan bermakna di dalam kehidupan kita sehari hari." pungkasnya


    Reporter: Hendri
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini