• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Gugus Tugas Kecamatan Cikulur Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Yang Melintas

    19/05/20, 22:46 WIB Last Updated 2020-05-19T15:46:43Z
    JAGUARNEWS77.com # Lebak, Banten - Dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan cikulur, semua jajaran pemerintah baik ASN, TNI, POLRI dan juga masyarakat bersatu.


    Camat cikulur beserta jajaran dan gugus tugas covid-19 adakan giat sosial, sebagai bentuk peduli dan cinta kepada warga cikulur dengan membagikan masker kepada warga yang melintas area cikulur pada selasa 19/05/2020.

    Saat tim jaguarnews77.com tiba d lokasi menghampiri camat cikulur DR Iyan fitriyana, S.Hi.,M.pd. mengatakan "hari ini kita giat membagikan masker yang di lakukan bersama antara gugus tugas Covid-19 kecamatan cikulur dan camat cikulur beserta jajaran dalam rangka mengedukasi masyarakat agar dapat selalu mengikuti protokol kesehatan dan patuh PSBB serta menggunakan APD (masker)." Ucap Iyan


    Lebih lanjut Iyan mengatakan "titik berikutnya yang menjadi lokasi target kita membagikan (APD) masker adalah di tanjakan tajur desa curug panjang, lanjut ke desa muara dua dan titik akhir di pasar julat".


    "Kebetulan masker ini kami dapat bantuan dari dinas kesehatan kabupaten lebak untuk segera dibagikan kepada warga yang melintas area, guna percepatan pencegahan penyebaran Covid-19" ujar Iyan


    Personil yang hadir pada giat hari ini diantaranya gugus tugas kecamatan cikulur, camat cikulur DR. Iyan fitriyana, S.Hi.,M.pd ,Kapolsek cikulur , Danramil, kepala puskesmas cikulur dan pamandegan, ketua MUI, Tokoh agama dan juga tokoh masyarakat.


    Reporter. Hendri
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini