• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Evakuasi 8 Orang Reaktif Virus Covid-19 di Kawal Kapolsek Pakuhaji

    20/05/20, 17:08 WIB Last Updated 2020-05-20T10:08:01Z
    JAGUARNEWS77.com – Kapolsek Pakuhaji AKP Dr. Edy Suprayitno, bersama jajaran kawal proses evakuasi 8 orang warga reaktif covid-19 untuk dilakukan karantina, Selasa (19/5/2o2o).


    “Tadi kita sudah melakukan evakuasi 8 orang warga (Satu keluarga) Alhamdulillah berjalan dengan lancar, sekarang sudah dalam perjalanan menuju rumah sakit untuk dikarantina,” ujar Edy.


    Saya memohon do’anya semoga warga kami di Pakuhaji Desa Sukawali baik-baik saja dan bisa kembali beraktivitas,” kata Edy menambahkan.


    “Saya Kapolsek Pakuhaji, berpesan mari patuhi rambu-rambu ataupun aturan pencegahan penyebaran virus corona guna memutus mata rantai covid-19, semoga corona ini cepat berakhir agar kita bisa beraktivitas seperti sediakala,” imbuh Edy.


    dr Hendra Tarmizi selaku jubir gugus tugas covid- 19 yang berhasil di temui media di tempat lain sebelumnya membenarkan ada anggota keluarga di Desa Sukawali Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang Banten dilakukan rapid test.
    “Sebanyak 19 orang dilakukan rapid test oleh Puskesmas Sukawali Kecamatan Pakuhaji. Hal tersebut dilakukan karena sebelumnya ada salah satu keluarganya meninggal pada Jumat 14 Mei 2020 berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) covid-19. Pasien tersebut dimakamkan di TPU Desa Buni Ayu Kecamatan Suka Mulya secara protocol covid-19,” kata dr Hendra Tarmizi kepada humas gugus tugas covid-19 Kabupaten Tangerang, Senin 18 Mei 2020 malam.


    Laporan dari Puskesmas Sukawali Kecamatan Pakuhaji hasil rapid test terhadap 19 orang keluarga korban tersebut di nyatakan reaktif sebanyak 8 orang, termasuk 2 orang balita.
    “Rencana 8 orang yang reaktif akan di rawat, 4 orang termasuk balita dan ibunya di RSU Tangerang, dan 4 orang anggota lainnya dirujuk di Rumah Singgah Penanganan covid-19 di Griya anabatic,” jelasnya. 


    Reporter : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini