• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Ditengah wabah covid-19, GABSI Rayon Bandung berikan bantuan sembako untuk warga miskin dan anak yatim

    18/05/20, 00:13 WIB Last Updated 2020-05-17T17:23:22Z
    JAGUARNEWS77.COM # Serang, Banten - Ditengah pandemi Covid-19 yang mengakibatkan terpuruknya kondisi ekonomi masyarakat, membuat segenap pengurus Ormas Gerakan Banten Siliwangi (GABSI) tak bisa hanya berpangku tangan. 


    Melalui kepengurusan tingkat Rayon Bandung, mereka mengadakan kegiatan sosial yang setidaknya bisa sedikit mengurangi beban kesulitan yang dirasakan warga setempat, terutama dari kalangan Masyarakat miskin dan anak yatim piatu. 

    Pemberian puluhan paket sembako yang berlangsung sekitar pukul 16.30 Minggu, 17/5/2020,  bertempat digedung PAUD An-Nur Kampung Gardu Mander Rt 025 Rw 008 Desa Mander Kecamatan Bandung Kabupaten Serang ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan sisi keselamatan serta tetap melakukan jarak aman.


    Bonar Apriyanto yang merupakan Sekretaris GABSI Distrik Kabupaten Serang yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus Rayon Bandung yang sudah mengadakan kegiatan sosial seperti ini. 


    "kegiatan ini sangat positif dengan sasaran anak yatim dan masyarakat miskin ditengah pandemi covid-19 sangat tepat sekali, karena memang masyarakat miskin dan anak yatim sangat membutuhkannya. Harapan kami dari Pengurus Distrik, semoga kegiatan seperti ini dijadikan bagian dari program jangka panjang" tuturnya. 


    Ditempat yang sama Ketua Rayon Bandung, Ahmad mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran yg ada di Rayon Bandung karena sudah mau berperan aktif demi terlaksananya kegiatan ini. 


    "semoga kedepan, kami bisa mengadakan kegiatan seperti ini dengan ruang lingkup yang lebih luas lagi,dan tentunya dengan sasaran yang lebih banyak dari yang sekarang" ujarnya. 


    Pria yang akrab disapa Konyel inipun menyampaikan banyak rasa terima kasih kepada pihak PAUD An-Nur yang sudah mau menyediakan tempat untuk acara ini.


    Nara Sumber : Haji Muyung
    Reporter.        : Hendri
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini