• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono Bagikan Langsung Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19

    20/05/20, 22:05 WIB Last Updated 2020-05-21T00:00:39Z
             Mayor Inf Ahmad Yuono
              Danramil 02/Matraman

    JAGUARNEWS77.com # Jakarta - Lagi-lagi bantuan mengucur untuk warga terdampak Covid-19, Kali ini bantuan diberikan oleh Koramil 02/Matraman Jakarta Timur yang secara langsung diserahkan oleh Danramil Mayor Inf Ahmad Yuono kepada warga, selasa 19/5/2020.


    Bantuan berupa sembako itu merupakan hasil kerjasama TNI-POLRI dengan Yayasan Buddha Tzu Chi. 


    Tampak Hadir dalam pemberian bantuan sembako tersebut sekaligus mendampingi Danramil untuk membagikan bantuan kepada warga diantaranya Camat Matraman, Wakapolsek Matraman, pengurus yayasan Buddha Tzu Chi, Kanit Sabhara Polsek Matraman, Panit Intel Polsek Matraman, Lurah UKS, Babinsa UKS, Babinsa Kel PisBar dan Bhabinkabtimas.


    Paket bantuan sembako kali ini dibagikan oleh Danramil 02/Matraman kepada warga yang berada di jalan Galur Sari III Rt16 Rw01 blok J Kelurahan Utan kayu selatan Kecamatan Matraman Jakarta Timur.


    "Alhamdulillah kami sangat senang dengan adanya bantuan yang kami terima saat ini langsung dari Bapak Danramil, Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil dan semua pihak yang terlibat untuk bantuan sembako yang kami terima ini" ucap Muslim (warga).


    Saat ditemui oleh tim jaguarnews77.com Danramil 02/Matraman mengatakan " Bantuan ini hasil kerjasama TNI-POLRI dengan Yayasan Buddha Tzu Chi, Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak sehingga pemberian bantuan untuk warga terdampak Covid-19 ini dapat dilakukan dan telah selesai dilaksanakan dengan baik dan lancar" Ujar Danramil.


    Lebih lanjut Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono mengatakan " Kepada seluruh warga berdo'alah terus kepada Tuhan YME, taatilah himbauan yang diberikan oleh Aparat 3 Pilar, jaga jarak dan selalu gunakan masker. Kami pun bersama unsur pemuka agama selalu berdo'a untuk keselamatan kita semua dan cepat berakhirnya wabah ini dan terakhir untuk semua personil Koramil saya perintahkan untuk tetap selalu waspada, jaga kesehatan, ikuti prosedur dalam menjalankan tugas mendistribusikan berbagai bantuan untuk warga di wilayah binaan masing masing". 


    Reporter : Muhammad Alviyan (Kepala Perwakilan Wilayah Prov. DKI Jakarta media online jaguarnews77.com)
          
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini