• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    Bantuan Langsung Tunai (BLT) Covid-19 Desa Baros Lebak Banten Berjalan Lancar

    15/05/20, 21:06 WIB Last Updated 2020-05-15T14:06:40Z
    JAGUARNEWS77 # Lebak - Warga Masyarakat Desa Baros Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak berbondong bondong mendatangi kantor desa dalam rangka pengambilan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang terdampak Virus Corona Kamis (15/05/20)


    Kepala Desa Baros Agus Bahtiar mengatakan “apresiasi yang setinggi tingginya dan permohonan maaf terhadap warganya yang sudah sudah rela menunggu dalam menerima bantuan tersebut.

    ia juga mengatakan alhamdulillah pembagian BLT konpensasi dampak virus corona berjalan dengan lancar tidak terjadi antrian panjang karena pencairan BLT di jadwal per RT, demi menghindari kerumunan warga yang membludak, ujar Agus kades Baros.


    Bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan untuk bersabar dan akan di upayakan di tahap berikutnya asalkan memenuhi kriteria yang sudah di tentukan.

    Saat jaguarnews77.com cek lokasi pembagian Kamis 15/05/2020 pukul 13:00 wib masih ada 17 orang penerima bantuan yang belum hadir di kantor desa, bagi yang tidak hadir tepat pada pukul 13:30 maka pihak desa tidak melayani pencairan.
    Karena sebelumnya pihak desa menghimbau warga agar segera datang ke ruang serbaguna desa Baros, apabila pada batas waktu yang di tentukan warga tidak bisa hadir terpaksa pengambilan di alihkan ke kantor pos Warunggunung.


    Di tambahkan Agus "kami selaku Pemdes Desa Baros sangat berterima kasih terhadap semua elemen masyarakat yang sudah berpartisipasi terhadap jalannya kegiatan tersebut.


    semoga saja bisa menjadi Ladang ibadah buat kita semua, dan menjadikan manfaat buat orang banyak. “harapnya.


    Reporter. : Hendri/Bardha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini