• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Elite PD Sentil Keterlibatan Ruangguru Bikinan Stafsus Jokowi di Kartu Prakerja

    15/04/20, 10:49 WIB Last Updated 2020-04-15T03:51:14Z

    Stafsus Presiden, Adamas Belva Syah Devara
    Stafsus Jokowi, Adamas Belva Syah Devara (Foto: dok. BNPB)

    jaguarnews77.com # Jakarta - Wasekjen Partai DemokratRachland Nasidik menyinggung keterlibatan aplikasi Ruangguru yang didirikan oleh salah satu staf khusus Jokowi, Adamas Belva Syah Devara di program kartu prakerja. Rachland menyoroti secara khusus.


    "Perusahaan yang dipimpin stafsus Milienial Presiden jadi salah satu mitra pemerintah dalam menjual pelatihan online bagi peserta kartu prakerja. Total anggaran dari negara: Rp 5,6 Triliun," cuit Rachland dalam akun Twitternya, Rabu (15/4/2020).


    "Kini kita tahu apa guna pasal 'kekebalan hukum' dalam Perppu Covid-19 itu," imbuhnya.


    "Pak @jokowi, apakah benar 'stafsus milenial' Presiden, Belva Devara, adalah pemilik dan CEO Ruang Guru? Aplikator mitra resmi pemerintah dalam pelatihan online bagi peserta kartu prakerja dengan total anggaran dari negara sebesar Rp 5,6 Triliun?" cuit Rachland.


    Ruang Guru Adalah Mitra Resmi Kartu Prakerja


    Pada 20 Maret 2020 lalu, pihak Ruangguru sendiri sebelumnya telah mengumumkan bahwa unit usahanya yang diberi nama Skill Academy by Ruangguru resmi ditunjuk sebagai salah satu mitra resmi Kartu Prakerja di laman situs resminya. Peserta dapat memilih program pelatihan online yang tersedia di platform tersebut.


    "Penunjukan dan pengumuman Skill Academy sebagai mitra resmi Kartu Prakerja adalah kehormatan yang amat besar bagi kami. Sudah menjadi misi kami di Ruangguru, untuk bisa memudahkan akses terhadap pendidikan seumur hidup. Skill Academy kami luncurkan sebagai unit usaha di Ruangguru yang fokus membantu profesional dan calon pekerja untuk bisa meningkatkan kompetensinya agar bisa relevan dengan kebutuhan industri saat ini. Sejak diluncurkannya Skill Academy di tahun 2019, ratusan ribu profesional muda sudah berhasil meningkatkan kompetensinya lewat ratusan pelatihan online yang ada. Kami yakin, dengan ditunjuknya Skill Academy sebagai mitra resmi Kartu Prakerja, kami bisa membantu lebih banyak orang lagi agar bisa mencapai aspirasi karirnya," ucap Co-Founder Ruangguru Iman Usman dikutip dari situs resmi Ruangguru.


    Sumber : detik.com

    Oleh      : M Alviyan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini