• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Dua Warga Timika yang Tewas Tertembak Dimakamkan Hari Ini

    15/04/20, 11:31 WIB Last Updated 2020-04-15T04:32:37Z

    Rumah Duka Warga Timika yang Tewas Tertembak
    Rumah Duka Warga Timika yang Tewas Tertembak (Saiman/detikcom)

    jaguarnews77.com # Timika - Dua jenazah warga Timika tewas diduga tertembak aparat. Kedua jenazah dimakamkan hari ini di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jile Ale, Kampung Karang Senang, Timika, Papua.


    Dua warga yang tertembak itu adalah Roni Wandik (23) dan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara Tangerang, Eden Armando Debari atau Reno.


    Dari pantauan di lokasi, Rabu (15/4/2020), rumah duka saat ini dipenuhi warga yang berdatangan untuk menyampaikan dukacita kepada keluarga. Di lokasi juga terlihat karangan bunga ucapan dukacita dari Pangdam Cenderawasih, Danrem 174 ATW Merauke, Pangkodap Wilahan III, Kapolda Papua, dan Polres MSebelum jenazah dimakamkan, keluarga, kerabat, dan warga Kwamki Narama mengadakan ibadah pelepasan jenazah. Roni meninggalkan seorang istri dan dua anak, sedangkan Reno meninggalkan seorang istri dan seorang anak.


    Rencananya, kedua jenazah akan dimakamkan di pemakaman umum di Jile Ale, Kampung Karang Senang, Timika, Papua.



    Untuk diketahui, keduanya ditembak pada Senin (13/4) pukul 16.30 WIT. Roni dan Reno tertembak di Mile Post (MP) 34, area PT Freeport Indonesia Kuala Kencana Mimika.

    "Anak kami yang sedang mencari makan ditembak aparat, mereka bilang anak kami KKSB, anak kami bukanlah OPM, bukan KKSB, apalagi dengan sebutan KKB. Anak kami warga sipil yang jalan mencari makan," kata tokoh adat Amungme Yanis Natkime, Selasa (14/4).


    Sumber : detik.com

    Oleh       : M Alviyan

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini