• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Polisi Dalami Dugaan Pembunuhan Pria-Wanita Telanjang di Solo

    11/04/20, 14:20 WIB Last Updated 2020-04-11T07:39:18Z

    jaguarnews77.com # Solo - Mayat sepasang pria dan wanita ditemukan dalam kondisi tanpa busana di sebuah rumah kontrakan di Solo, Rabu (8/4). Polisi masih menyelidiki kasus ini termasuk mendalami dugaan pembunuhan terhadap kedua korban.


    "Kita dalami kemungkinan itu (pembunuhan). Tapi semua masih tahap penyelidikan," ujar Kasatreskrim Polresta Solo, AKP Purbo Adjar Waskito, Jumat (10/4/2020).


    Identitas kedua korban yakni Sunarno (49), warga Cileduk, Tangerang dan Triyani (36), warga Ngadirojo, Wonogiri. Hubungan keduanya masih dalam penyelidikan polisi.


    Polisi juga telah memeriksa lima orang saksi untuk mengungkap kematian kedua korban.


    Kecurigaan pertama kali datang dari kakak Triyani. Dia berkomunikasi dengan adiknya lewat telepon pada Rabu (8/4) siang. Dia diminta korban untuk membersihkan rumah kontrakan yang rencananya akan ditempati korban itu. Namun pada malam harinya mereka sudah putus kontak.Polisi juga telah memeriksa lima orang saksi untuk mengungkap kematian kedua korban.


    Perempuan yang Ditemukan dalam Karung Ternyata Dibunuh Suami Sirinya:

    Kakak korban kemudian datang ke rumah tersebut tapi pintu dalam kondisi terkunci. Dia lalu memanggil petugas Linmas. Pintu kemudian dibuka paksa dan mendapati kedua korban sudah tak bernyawa.



    Polisi juga menemukan cairan berwarna cokelat di dekat mayat. Cairan ini masih dalam penyelidikan polisi.Dalam pemeriksaan awal, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh keduanya. Menurut saksi, kata Andy, korban baru mau menempati rumah tersebut. Karena masih kotor, korban minta bantuan saksi tersebut untuk membersihkan.


    Sumber : detik.com

    Oleh      : Redaksi jaguarnews77.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini