• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Kolaborasi antara Polsek Pabuaran Bersama TNI dan BPBD, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

    13/04/20, 17:07 WIB Last Updated 2020-04-13T10:07:05Z
    jaguarnews77.com # Serang,  Banten - Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, bersama   Koramil Pabuaran, BPBD Kabupaten Serang serta instansi terkait lakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran Covid 19 wilayah Kecamatan Pabuaran.

    Hal itu dilakukan secara simultan sebagai wujud tanggung jawab institusi, moral dan kepedulian sosial terhadap kondisi saat ini menghadapi penyebaran wabah Covid 19 di Indonesia.  

    Pada kesempatan itu, pergerakan penyemprotan disinfektan dipimpin langsung Kapolsek Pabuaran.


    Sasaran bakti penyemprotan disinfektan kali ini diprioritaskan pada masjid, mushola, sekolah dan fasum atau pasar di 5 (lima) desa Kecamatan Pabuaran Selain itù juga dilakukan penyemprotan menggunakan mobil damkar di sepanjang jalan raya Palka.


    Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolsek, Staf BPBDKab.Serang, Babinsa Koramil, Sekmat, Kades dan anggota Polsek Pabuaràn.


    Disampaikan Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, SIK melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan, SH, MM kepada wartawañ, bahwa penyemprotan disinfektan merupakan program nasional dan menjadi tanggung jawab seluruh komponen bangsa Indonesia dalam upaya tanggap dan percepatan penanganan penyebaran Covid 19. Hal itu harus dilakukan secara simultan, sinergi dan bersatu untuk lawan Covid 19.


    Kepedulian sosial dan institusi adalah bagian dari ibadah, pengabdian dan kehormatan terhadap kemaslahatan kehidupan masyarakat, bangun motivasi bagi Bhayangkara Polri dan instansi terkait yang tangguh, tanggap dan terus menebar kebaikan terhadap sesama hamba Allah SWT demi sirnanya Covid 19.


    Alhamdulillah penyemprotan dialsinfektan tersebut disambut dengan baik, diucapkan terima kasih dan memberi doa untuk kesehatan, keselamatan dan barokah bagi anggota Polri dan instansi terkait lainnya.


    Journalis : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini