• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Maling Lagi Usai Bebas dari Penjara, 2 Pria di Jambi Ditembak Polisi

    14/04/20, 16:15 WIB Last Updated 2020-04-14T09:16:51Z


    Polisi tembak 2 residivis pencuri mobil (Ferdi-detikcom)
    Foto: Polisi tembak 2 residivis pencuri mobil (Ferdi-detikcom)

    jaguarnews77.com # Jambi - Polisi menangkap dua orang pria diJambi yang baru bebas dari penjara. Keduanya ditangkap karena diduga mencuri mobil.


    "Kedua tersangka ini baru saja bebas dari penjara. Mereka ini adalah residivis akan kasus yang sama. Kedua tersangka juga adalah warga Sumatera Selatan (Palembang). Mereka kita tangkap di perbatasan Jambi-Palembang saat berhasil mencuri mobil di Jambi dan membawanya ke Palembang," kata Kapolsek Kotabaru, Jambi, AKP Afrito Marbaro Macan, di Jambi, Selasa (14/4/2020).


    Dua pria bernama Sugandi dan Joni ini ditangkap pada Jumat (10/4). Mereka ditembak pada bagian kaki karena sempat berusaha kabur saat akan ditangkap polisi.

    Keduanya diduga mencuri satu unit mobil milik warga di kawasan Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi. Mobil itu rencananya dijual ke penadah di Sumatera Selatan dengan harga Rp 70 juta.


    "Korban waktu itu melapor ke kita, jika mobilnya hilang di teras rumah setelah ia pergi melaksanakan salat Jumat di Masjid. Lalu kondisi itu dimanfaatkan tersangka untuk mencuri mobilnya. Dari laporan itu kita tindak lanjuti langsung segera kita koordinasi dengan Polisi di Sumsel untuk menangkap tersangka," ujar Afrito.


    "Dari pengakuan tersangka ini jika berhasil jual mobil seharga Rp 70 juta ke penadah di Palembang duitnya tadi untuk berfoya-foya. Saat ini kita juga msih mendalami kasus ini karena masih akan menangkap tersangka lainnya," ucapnya.Berdasarkan pengakuan tersangka, uang dari penjualan mobil itu akan digunakan untuk keperluan hidup dan berfoya-foya. Polisi masih mendalami kasus ini karena diduga ada pelaku lainnya.


    Atas perbuatan itu, Sugandi dan Joni ditetapkan sebagai tersangka. Mereka dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.

    Napi Berulah Lagi Usai Bebas, Yasonna: Tak Akan Dapat Remisi:




    Sumber : detik.com
    Oleh       : M Alviyan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini