• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolres Serang Bagikan Ribuan Masker Kepada Karyawan

    04/04/20, 19:19 WIB Last Updated 2020-04-04T12:19:38Z

    KAGUARNEWS77.COM # Serang, Banten - Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si., di dampingi Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, S.IK., serta Kapolsek Cikande Kompol M.Ridzky Salatun, S.IK., dan juga bekerja sama dengan ketua SPN Asep Saepuloh membagikan ribuan masker kepada para karyawan yang hendak pulang kerja di depan gerbang PT. Nikomas Gemilang, pada hari sabtu (04/04) Pukul 12:00.


    Bagi-bagi masker gratis itu dalam rangka mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) yang kini tengah merebak di Indonesia. Tak hanya bagi-bagi masker gratis kepada para karyawan,.


    Selaku inisiator acara, Kapolres Serang mengaku tergerak membagikan ribuan masker kepada para karyawan untuk mengantisipasi dan meminimalisasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19.


    “Hari ini kami membagikan gratis masker kepada para karyawan yang hendak pulang kerja sebagai langkah antisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hokum Polres Serang,” ujar Kapolres.


    Di samping itu, Mariyono juga mengajak masyarakat untuk membudayakan hidup sehat melalui kegiatan berolahraga dan pola makan yang sehat. 


    “Pola Hidup Bersih dan Sehat serta mempersiapkan diri untuk Pembatasan Sosial Serskala Besar (PSBB) yang saat ini sedang di rencanakan oleh pemerintah pusat,” katanya.


    “Harapan kami dengan kegiatan ini akan membangkitkan semangat masyarakat untuk memerangi Virus Corona ini” ujar Kapolres.


    Asep Sunandar, salah seorang warga yang menerima masker gratis mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Serang atas kepeduliannya membagikan masker kepada masyarakat.


    “Sebagaimana kita ketahui, saat ini untuk mendapatkan masker agak kesulitan. Beruntung hari ini Kapolres Serang terjun ke lapangan dengan membagikan masker yang tentunya sangat berguna bagi masyarakat,” pungkasnya.


    Oleh : Bardha Khaswandha
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini