• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    E'Club Lebak Genjot WBP Lapas Rangkasbitung Jadi Instruktur Senam

    03/03/20, 17:44 WIB Last Updated 2020-04-01T15:31:15Z
    JAGUARNEWS77.COM # LEBAK – Dalam rangka mewujudkan WBP yang unggul dan mandiri, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Rangkasbitung kembali menggelar kegiatan pelatihan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Rangkasbitung yang berlangsung di Ruang Aula Pembinaan, Selasa. (03/03).


    Kegiatan pelatihan kali ini yaitu Pelatihan Instruktur Senam bagi WBP Lapas Rangkasbitung yang diselenggarakan dengan bekerjasama dengan team senam yang cukup ternama di Kabupaten Lebak, yaitu E-Club Rangkasbitung (Zin Budi).
    Kegiatan pelatihan tersebut bertujuan untuk membentuk instruktur-instruktur senam yang handal dalam meningkatkan kebugaran fisik bagi WBP Lapas Rangkasbitung dan nantinya akan sangat bermanfaat selepas bebas nanti.


    “Saya sangat berterimkasi kepada Team E-Club Rangkasbitung khususnya kepada Ibu Zin Budi karna telah meluangkan waktunya untuk memberikan Pelatihan Senam bagi WBP disini, semoga dengan di adakannya pelatihan ini dapat menambah semangat dan keterampilan teman-teman.


    Saya juga berharap semoga teman-teman mampu memberikan warna bagi pemasyarakatan dalam rangka pengabdian kepada masyarakat, seperti menjadi Instruktur Senam dalam kegiatan Car Free Day atau kegiatan-kegiatan lain dengan bekal keilmuan dan pengetahuan yang teman-teman dapatkan selama disini.” Ungkap Budi Ruswanto, Kepala Lapas Rangkasbitung dalam sambutannya.


    Menanggapi sambutan Kalapas, Zin Budi menyampaikan bahwa Lapas Rangkasbitung sudah tidak asing baginya, biasanya ia dan rekan-rekannya mengisi kegiatan senam pada waktu-waktu tertentu dan kali ini hadir dengan kegiatan yang lain.

    “kami berharap hadirnya kami disini selama beberapa hari kedepan bisa memberikan dorongan semangat bagi WBP Lapas, biasanya kami jadi instruktur senam disini kedepan setelah mengikuti kegiatan ini WBP lapaslah yang menjadi instruktur bahkan jika sudah selesai menjalani masa pidana disini, bisa bergabung dengan tim kami dan memberikan manfaat bagi orang banyak karena senam adalah salah satu bentuk memperoleh kebugaran” Ungkap Zin Budi yang merupakan Anggota Persani Lebak.

    Oleh : Bardha Khaswandha
                   
                   
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini