• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    PONDOK ASIMILASI LAPAS RANGKASBITUNG TERIMA BIBIT JAGUNG DARI DINAS PERTANIAN LEBAK

    21/02/20, 21:33 WIB Last Updated 2020-02-21T14:33:35Z
    JAGUAR NEWS 77 # LEBAK - Kepala Lembaga Pemasyaratakan Kelas III Rangkasbitung menerima hibah bibit jagung dari Dinas Pertanian Kabupaten Lebak, bibit tersebut rencananya akan di lakukan budidaya seluas 1.5 hektar di Pondok Asimilasi asimilasi Yang berlokasi di Kp. Sumurbuang cibadak, Jumát (21/02).


    secara simbolis Plt Kepala Dinas Pertanian memberikan 20 Kg bibit Jagung saat meninjau Pondok asimilasi Lapas Rangkasbitung.

    ”Pondok Asimilasi ini memiliki luas lahan 2.4, baru diolah sekitar 8000 m2, sisanya seperti yang bisa kita liat, insyallah 1.5 hektar lahan sedang digarap, kita doser dan ratakan sebentar lagi siap ditanami bibit jagung yang merupakan komoditas unggulan dan bisa mewujudkan ketahanan pangan” Ujar Budi Kalapas Rangkasbitung kepada Kadis Pertanian Lebak.


    Kalapas mengapresiasi dukungan dan kerjasama stakeholder terutama dukungan Pemerintah Daerah Kab. Lebak.


    "Kita ingin buat bangga Pemda Lebak, ada tempat yang mampu menghasilkan produk unggulan dan menjadi pusat budidaya, oleh karenanya dukungan dan bimbingan dari dinas pertanian kami akan ikuti dalam proses penggarapan ini" Pungkas Budi sapaan akrabnya.

    Menanggapi apa yang disampaikan Kalapas dan tanggapan hasil peninjauannya, Plt. Kadis Pertanian Lebak, Bapak Ade menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh kepada kalapas dan jajaran.


    "Kalapas baru menginjak Lebak, namun progresnya sudah luar biasa, tidak tanggung-tanggung 2.4 hektar langsung digarap, kami tentu senang dengan langkah tersebut dan insyallah kami akan dukung.

    Insyallah kami bisa membantu bibit dan menempatkan Penyuluh/tenaga ahli kami nanti disini, pokoknya kantornya disini, biar kita sama-sama menyukseskan program lapas dan pemda Lebak, Ibu Bupatipun pasti akan senang" Kata Ade Penuh harap.

    OLEH : BARDHA KHASWANDHA
                  KETUA KORWIL BANTEN
                  JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini