• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    KABID HUMAS POLDA BANTEN SILATURAHIM "VISIT MEDIA" KE KANTOR RRI BANTEN

    12/02/20, 19:39 WIB Last Updated 2020-02-12T12:39:45Z
    JAGUAR NEWS 77 # SERANG, BANTEN - Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda  melaksanakan Visit media ke Kantor RRI Banten, Rabu (12/02).


    Dalam Visit Media tersebut, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi didampingi oleh Kasubbid Penmas Kompol P. Winoto dan personel Staf Bidhumas Polda Banten disambut hangat oleh Kepala RRI Banten dan stafnya.


    Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari Kepala RRI Banten Suherlan Jaelani dan stafnya yang telah menerima kedatangan kami dengan program Visit Humas.

    “Visit Media yang dilaksanakan ini, merupakan bentuk sinergitas Polri dengan media dan kesempatan untuk saling bersilaturahmi serta bertemu langsung dengan para Pimpinan Redaksi, Kepala Perusahan Media, Manager Operasional serta staf dan para awak media” ungkap Kabid Humas Polda Banten.


    Kegiatan Visit tersebut sekaligus menindaklanjuti Program Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si, serta meneruskan beberapa arahan Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H yakni berkaitan dengan Manajemen Media dimana menempatkan Media sebagai Mitra Strategis Polri.

    Kepala RRI banten Suherlan Jaelani pun mengucapkan terima kasih kepada Kabid Humas Polda Banten dan staf atas kunjungannya ke kantor RRI Banten yang mana kunjungan silaturahmi ini dapat di jadikan momentum untuk meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan Media.

    "Terimakasih atas kunjungan silaturahmi dari Polda Banten yang di wakilkan oleh Kabid Humas Polda Banten, kami menyambut baik program Kapolri dan Bapak Kapolda Banten, semoga kerjasama ini dapat lebih baik lagi dan kami akan terus bersinergi dengan pihak Kepolisian" ucap Suherlan.

    OLEH : BARDHA KHASWANDHA
                  KETUA KORWIL BANTEN
                  JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini