• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    DIT PAMOBVIT POLDA BANTEN LAKUKAN PAM VIP KUNKER WAPRES RI KE MUSEUM SITUS KEPURBAKALAAN BANTEN

    16/02/20, 14:40 WIB Last Updated 2020-02-16T07:40:23Z
    JAGUAR NEWS 77 # SERANG, BANTEN - Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Banten menurunkan unit Security Door (Secdoor) untuk mengamankan kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma'ruf Amin, ke museum kepurbakalaan Banten Kota Serang. Minggu (16/2/2020).


    Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H, melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol M. Hidayat Berkatullah, S.H, S.I.K, M.H. mengatakan kunjungan Wapres RI KH. Ma'ruf Amin dalam rangka pembukaan jelajah nusantara pameran artefak Rosulullah Muhamad SAW dan para sahabat Nabi R.A.


    Lanjut Hidayat menyampaikan bahwa personel yang terlibat pengamanan VIP kunjungan Wapres RI ke ke museum kepurbakalaan Banten di instruksikan untuk melakukan pengamanan sesuai dengan SOP.


    "Ya, pengamanan VIP tersebut kami perketat guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan, personel yang terlibat dalam pengamanan di perintahkan agar terus tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah dalam melaksanakan pengamanannya" ucap Hidayat.


    Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P. menambahkan, kunjungan kerja Wapres RI KH. Ma'ruf Amin ke Museum situs kepurbakalaan Banten mendapatkan pengawalan dan pengamanan ketat dengan melibatkan personel TNI, dan personel Polda Banten beserta jajarannya.

    “Pengamanan jalur melibatkan PJR Ditlantas Polda Banten, Polres Serang Kota dan jajarannya, Kita siapkan juga pengamanan VIP di lokasi kegiatan, salah satunya Secdoor,” terang Edy.

    Lanjut Edy menambahkan bahwa Unit Secdoor diturunkan guna memberikan rasa aman dan nyaman serta keamanan selama berlangsungnya kegiatan yang ditujukan bagi seluruh tamu undangan.

    “Unit Secdoor melakukan tugas dengan memeriksa seluruh tamu yang akan memasuki  tempat kegiatan berikut barang barang bawaannya" terangnya

    OLEH : BARDHA KHASWANDHA
                  KETUA KORWIL BANTEN
                  JAGUARNEWS77
                  & HENDRI
                  WARTAWAN JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini