• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    CEGAH KRIMINALITAS, DITSAMAPTA POLDA BANTEN GIAT PATROLI DINIHARI

    26/02/20, 17:09 WIB Last Updated 2020-02-26T10:09:48Z
    JAGUAR NEWS 77 # SERANG, BANTEN - Untuk Mencegah terjadinya kriminalitas Sabhara Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli dini hari, patroli guna memberikan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat serta menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas, giat Patroli di lakukan dari Pukul 20.00 s/d 04.00 WIB, Rabu 26/02/2020.


    Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi, saat di temui wartawan di ruang kerjanya menjelaskan, Sabhara Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada masyarakat serta mengantisipasi kejahatan jalanan serta menjaga kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas personil Sabhara Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis", ungkap Edy.


    Titik patroli yang di laksankan di antara nya wilyah Polsek Kramatwatu, Alun alun Kramatwatu, dan Desa Pelamunan, Patroli yang di lalui Polda Banten, Mayabon, Cipocok, Cikutuk, Sempu, Kebon Jahe, Ciracas, Kepandean, Legok, Pelamunan dan Kramatwatu, Dengan dilaksanakannya Patroli Sabhara diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat. Jelas Edy

    Personil dalam berpatroli Mengunjungi Polsek Kramatwatu Serta berkoordinasi dengan Piket SPKT Mengenai wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, curanmor dan pencopetan dan Berdialog kepada Beberapa Pemuda Komunitas motor dan menghimbau agar tidak melakukan tindak pinda kriminalitas dan tidak pulang larut malam, dan menghimbau kepada petugas security untuk selalu berhati-hati saat melaksanakan jaga malam dan selalu melakukan patroli di sekitar daerah tersebut mengingat tingkat kriminalitas yang tinggi.

    Alhamdulillah Situasi lokasi sasaran Patroli Aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas atau kejahatan jalanan, Anggota melaksanakan pengaturan sesuai plotingan yang ada, Situasi selama kegiatan pengaturan aman dan kondusif. Tutupnya 

    SUMBER : HUMAS POLDA BANTEN
    OLEH : BARDHA KHASWANDHA
                  KETUA KORWIL BANTEN
                  JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini