• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    INVESTASI DI LEBAK CAPAI RP 2,1 TRILIUN, DITOPANG MANUFAKTUR DAN PROPERTI

    07/02/20, 15:44 WIB Last Updated 2020-02-07T10:20:13Z
    Investasi di Lebak Capai Rp2,1 Triliun, Ditopang Manufaktur dan PropertiWakil Bupati Lebak, Ade Sumardi. (Foto: Ant)
    JAGUAR NEWS 77 # LEBAK - Realisasi investasi di Kabupaten Lebak, Banten mencapai Rp2,1 triliun sepanjang 2019. Angka tersebut melampaui target yang telah ditetapkan sebesar Rp1 triliun.
    "Kami yakin realisasi investasi itu dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat," kata Wakil Bupati Lebak, Ade Sumardi di Lebak, Jumat (7/2/2020).

    Realisasi investasi itu, kata Ade, didominasi sektor manufaktur dan properti. Di antaranya PT Cemindo Gemilang yang membangun pabrik semen di Bayah, PT Parkland World Indonesia yang membangun pabrik sepatu di Rangkasbitung, dan KSO Citra Maja Raya yang membangun perumahan di Maja.
    Ade memastikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak mendukung investasi karena mengatasi pengangguran dan kemiskinan. Pasalnya, investasi bisa menciptakan lapangan pekerjaan.
    "Ini dapat menekan urbanisasi maupun tenaga kerja migran ke luar negeri," ucapnya.

    Pemkab Lebak, kata Ade, akan memberikan kemudahan proses perizinan lewat Online Single Submission (OSS). Selain itu, iklim investasi di Lebak juga kondusif.

    "Kami berharap Lebak menjadi daerah investasi karena ada OSS, sehingga pelaku usaha dengan mudah memperoleh nomor induk berusaha (NIB) maupun perpanjangan atau perubahan izin usaha dan atau izin komersial," katanya.

    SUMBER : INEWS.ID
    OLEH : REDAKSI JAGUARNEWS77


    STREAMING
    iNews Live Streaming
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini