• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    TUDING "ULP" PEMKAB LEBAK TAK NETRAL, PULUHAN PENGUSAHA KONTRUKSI GALANG KEKUATAN

    30/01/20, 20:37 WIB Last Updated 2020-01-30T14:01:44Z




    JAGUAR NEWS 77 # LEBAK - Puluhan pengusaha yang tergabung dalam Forum Pengusaha Jasa Kontsruksi Lebak menuding Unit Layanan Pengadaan (ULP) barang dan jasa Pemkab Lebak tidak netral. Pasalnya, keputusan pokja ULP dalam melakukan lelang dinilai cenderung memihak kepada salah satu pengusaha tertentu.
    Atas dasar itu para pengusaha konstruksi yang tergabung dalam forum ini bersatu menggalang kekuatan agar mereka dapat diperlakukan sama dengan para pengusaha lainnya yang selama ini selalu memenangkan proyek.
    "APBD itu uang rakyat, pengusaha jasa konstruksi punya hak yang sama untuk mendapatkan "kue" pembangunan. Kami bersama-sama Galang kekuatan untuk mendapatkan paket proyek dari APBD Lebak 2020," kata Koordinator Forum Pengusaha Jasa Konstruksi Lebak Rubama kepada wartawan, Rabu 29/1/2019.
    Dalam waktu dekat, lanjut Rubama, pihaknya pun akan menjalin silaturahmi ke ke komisi IV DPRD Lebak dan ke OPD terkait guna menyampaikan niat baiknya, yakni ingin turut berkontribusi dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Lebak.
    "Selain ke DPRD dan OPD terkait, kami pun akan melakukan koordinasi dengan para aparat penegak hukum, Polres dan Kejaksaan," imbuhnya.
    Sementara itu, mantan Ketua Kamar dagang dan Industri (Kadin) Lebak Khoirul Umam menuturkan, proses pengadaan lelang di ULP Pemkab Lebak menurutnya terindikasi tidak sehat.
    "Dari penelusuran hasil lelang, pemenang paket hanya cukup menurunkan penawaran 2 sampai persen. Kondisi itu mengakibatkan fungsi lelang tidak sehat dan mengakibatkan marak pekerjaan berkualitas buruk," tukasnya.
    SUMBER : POROS.ID
    OLEH : REDAKSI JAGUARNEWS77

    BERITA TERKAIT

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini