• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    SEBAGAI BENTUK SOLIDARITAS, MASYARAKAT PAJA BERIKAN BANTUAN KORBAN BANJIR

    03/01/20, 21:55 WIB Last Updated 2020-01-03T14:55:21Z
    JAGUAR NEWS 77 # LEBAK - Pasca banjir bandang sungai Ciberang Rabu 1 januari 2020 yang meluluh lantahkan pemukiman warga dikabupaten Lebak salah satunya di Kecamatan Sajira, hasil pantauan kami, kampung seupang lama RT 02 /04 desa Pajagan kecamatan Sajira merupakan wilayah terparah yang terkena dampak dari bencana banjir bandang tersebut. Jum'at (03/01).


    Jarnata (55) ketua RT di kampung tersebut menjelaskan kepada awak media bahwa pasca banjir bandang beberapa hari yang lalu mengakibatkan kerusakan yang sangat berat.


    Ia menjelaskan warga terdampak bencana mengungsi di tenda- tenda darurat dan pemukiman warga yang posisinya lebih tinggi dari lokasi bencana tersebut.


    "Akibat dari banjir bandang tersebut kurang lebih 25 rumah hanyut, dan 13 rumah rusak berat dan yang lain nya terendam lumpur." Imbuhnya.


    Masih Jurnata bahwa kami (korban red) hanya bisa berharap bantuan dari donatur.

    "Sementara ini kami hanya bisa mengharapkan bantuan dari pihak pemerintah dan relawan karena tidak ada harta yang terselamatkan." Harapnya

    Di tambahkan M. Nasrulloh yang akrab disapa Uwa Black Ketua DPK Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Kecamatan Sajira.

    "Kami berharap agar masyarakat kampung seupang agar tabah dan tetap bahu membahu mencari sisa sisa harta yang masih bisa di selamatkan." Seraya mengakhiri perbincangan.

    OLEH : BARDHA KHASWANDHA
                  KETUA KORWIL BANTEN
                  JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini