• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    ISTRI HAKIM PN MEDAN YANG JADI OTAK PEMBUNUHAN DIPERIKSA INTENSIF

    09/01/20, 13:18 WIB Last Updated 2020-01-09T06:18:46Z
    Rumah hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin, yang ditemukan tewas di dalam mobilnya di area kebun sawit di Deli Serdang, Sumatera Utara. (Datuk Haris Molana/detikcom)
    Rumah hkim Pengadilan Negeri (PN) Medan, Jamaluddin, yang ditemukan tewas di dalam mobilnya di area kebun sawit di Deli Serdang, Sumatera Utara. (Datuk Haris Molana/detikcom)
    JAGUAR NEWS 77 # Jakarta - Zuraida Hanum, istri hakim PN Medan yang diduga jadi otak pembunuhan suaminya, masih diperiksa intensif di Polrestabes Medan. Zuraida ditangkap bersama 2 orang suruhan JL dan R.

    "Masih diperiksa sekarang," kata pengacara Zuraida, Onan Purba, saat dimintai konfirmasi, Selasa (7/1/2020).

    Penangkapan istri hakim PN Medan dilakukan tim Polrestabes Medan dibantu Polda Sumut. Penangkapan istri hakim PN Medan dan dua orang suruhannya dilakukan di lokasi berbeda.


    Setelah penangkapan pelaku pembunuhan hakim PN Medan, polisi bergerak melakukan penyisiran di sejumlah lokasi. Tujuannya untuk mengumpulkan barang bukti.

    "Masih melakukan penyisiran di beberapa lokasi untuk mengumpulkan barang bukti terhadap kasus dimaksud (kasus hakim PN Medan)," kata Dirreskrimum Polda Sumut Kombes Andi Rian terpisah.


    Hakim Jamaluddin ditemukan tewas oleh warga di dalam mobil berpelat nomor BK-77-HD di area kebun kelapa sawit Kutalimbaru, Deli Serdang, Jumat (29/11).

    "Yang terpenting kami sampaikan pelakunya sudah terungkap, pelakunya 3 di mana otaknya itu istrinya sendiri," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono.


    Polisi soal Kematian Hakim PN Medan: Istri Otaki Pelaku Pembunuhan!:



    SUMBER : DETIK.COM
    OLEH : REDAKSI JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini