• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    GELAR RESES, WAKIL KETUA DPRD KABUPATEN LEBAK DIHUJANI ASPIRASI SOAL JALAN RUSAK

    30/01/20, 20:44 WIB Last Updated 2020-01-30T13:44:20Z


    Foto:
    JAGUAR NEWS 77 # LEBAK - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak dari fraksi Partai Demokrat Ucuy Mashuri menggelar Reses I Tahun 2020 di Kantor Desa Bojongcae Kec. Cibadak, Lebak, Rabu 29/1/2020.
    Dalam reses tersebut turut hadir Kepala Desa Bojongcae, Sekdes beserta perangkat desa Bojongcae, Ketua dan Sekertaris Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bojongcae, Perwakilan Karang Taruna Bojongcae, Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Bojongcae, Kader Posyandu Bojongcae, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Bojongcae, BABINSA dan BABINMAS dan ketua RW dan RT se-Desa Bojongcae serta perwakilan tokoh masyarakat dan beberapa pihak lainnya.
    Pada kesempatan itu, Wakil ketua DPRD dihujani berbagai aspirasi, hal yang paling mengemuka mengenai usulan pelebaran jalan ruas jalan dan pembangunan jalan beton R. Denda Kusuma dari Pasirjati - Pasirerih Mesjid yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Serang dan ruas jalan AMD Pasarkeong-Panancangan.
    "Untuk mewujudkan aspirasi ini saya butuh dukungan dari masyarakat, karena dalam pembangunan jalan ini kemungkinan akan dilakaukan pembebasan lahan," kata Wakil Ketua DPRD Lebak, Ucuy Mashuri.
    Selain itu, Ucuy juga menyampaikan bahwa pembangunan kedepan disesuaikan dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Lebak yang disesuaikan dengan perda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). "Pembangunan jalan ini akan disesuaikan visi misi Bupati Lebak yang tertuang dalam RPJMD," ujarnya.
    Diketahui, dalam Reses I Tahun 2020 yang berlangsung dari 29 Januari sampai dengan 4 Februari 2020, Wakil Ketua DPRD Lebak, Ucuy Mashuri akan mengunjungi masyarakat di Bojongcae, Cibadak, Pabuaran, Citeras, Cilangkap dan Selaraja. 
    SUMBER : POROS.ID
    OLEH : REDAKSI JAGUARNEWS77

    BERITA TERKAIT

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini