• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    DITSAMAPTA POLDA BANTEN DI SIAGAKAN DAN BERPATROLI DEMI CEGAH KONFLIK ANTAR ORMAS

    18/01/20, 16:25 WIB Last Updated 2020-01-18T09:25:53Z
    JAGUAR NEWS 77 # SERANG BANTEN -  Kepolisian Daerah (Polda) Banten mengerahkan personel dari Ditsamapta Polda Banten untuk melaksanakan Siaga di halaman Mapolres Serang Kota. Sabtu (18/1/2020).


    Personel Ditsampta Polda Banten mengikuti kegiatan Apel siaga yang di gelar di Mapolres Serang Kota dan dipimpin langsung oleh Waka Polres Serang Kota Kompol Mirodin bertujuan untuk membackup pengamanan adanya rencana aksi Ormas yang sedang berselisih paham atau adanya konflik sosial antara sesama Ormas di wilayah Hukum Polres Serang Kota.


    Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial S.I.K melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, menyampaikan bahwa personel Ditsamapta Polda Banten dikerahkan untuk mengikuti Apel Siaga di halaman Mapolres Serang Kota dalam rangka back up pengamanan antisipasi adanya kegiatan dari Ormas yang sedang berselisih paham dengan sesama Ormas.


    "Ya, personel Ditsamapta Polda Banten di siagakan untuk membackup pengamanan adanya konflik sosial antara salah satu ormas dengan ormas lainnya yang terjadi kemarin Jumat (17/1/2020), sekaligus apel siaga ini merupakan kesiapsiagaan personel Ditsamapta Polda Banten dalam membackup pengamanan di Polres Serang Kota" ujar Edy.

    Selain Apel, Personil Ditsamapta akan melakukan antisipasi dengan kegiatan penjagaan dan patroli ke tempat kantor ormas dan tempat berkumpul lainnya, kegiatan ini bertujuan untuk berikan jaminan keamanan kepada masyarakat, pasca selisih paham antar ormas, yang di picu permasalahan adanya Oknum Debt Colector yang melakukan tindakan yang di duga melanggar aturan. Terang edy.

    OLEH : BARDHA KHASWANDHA
                  KETUA KORWIL BANTEN
                  JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini