• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    BUS ROMBONGAN 16 KIAI DARI JATIM KECELAKAAN DI TOL CIPALI

    31/01/20, 20:43 WIB Last Updated 2020-01-31T13:43:52Z


    Bus Rombongan 16 Kiai dari Jatim Kecelakan di Tol Cipali
    ilustrasi
    JAGUAR NEWS 77 # SURABAYA - Rombongan kiai dari Jawa Timur (Jatim) kecelakaan di jalan tol Cipali, Jumat (31/1/2020). Bus yang ditumpangi 16 orang itu menabrak truk di jalan bebas hambatan tersebut. Saat ini ke-16 korban dirawat di Rumah Sakit di Cirebon.

    Informasinya, rombongan ini akan berangkat ke Jakarta menggunakan bus. Diduga, sopir bus ngantuk sehingga menabrak truk di depannya.


    Beredar di kalangan wartawan, rombongan ini adalah kiai dari Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim. Namun, hal ini disanggah Sekretaris PWNU Jatim Prof Ahmad Muzakki. "Bukan," kata Zaki saat dikonfirmasi kebenaran kabar itu.

    Menurutnya, mereka adalah para kiai dari kabupaten/kota di Jawa Timur. Kebetulan, titik kumpul mereka di PWNU Jatim. "Berangkat dari PWNU, Tapi ini tidak ada kaitannya dengan PWNU jatim," tambah Zaki.

    Zaki juga menegaskan, ke -16 orang juga bukan pengurus PWNU. "Mboten wonten (tidak ada)," tegasnya.

    Sementara itu, seorang peserta rombongan, Kusnin membenarkan adanya kejadian ini. "Alhamdulillah sehat wal afiat, tdk apa2," jawab Kusnin asal Blitar ini saat dikonfirmasi sindonews. Dia belum bisa menjelaskan kronologisnya.
    SUMBER : SINDONEWS
    OLEH : REFAKSI JAGUARNEWS77

    Berita Terkait
    Berita Lainnya
    berita lainnya
    BACA JUGA
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini