• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    BANJIR BANDANG DI LEBAK, BEGINI KATA BUPATI LEBAK ITI JAYABAYA

    03/01/20, 11:24 WIB Last Updated 2020-01-03T04:24:36Z
    JAGUAR NEWS 77 # LEBAK, BANTEN -Bencana banjir bandang terjadi di daerah LebakBanten. Hujan deras di awal tahun 2020 tidak hanya memberi dampak banjirdi Jakarta dan sekitar saja.

    Hujan deras mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak Selasa (31/12/2019) malam. Hujan pun tak kunjung reda hingga Rabu (01/01/2020). 

    Melihat pada pergerakan media sosial, tak sedikit warganet yang mengunggah lokasi mereka yang banjir, hingga tagar #banjir menggema di jagad Twitter.

    Foto-foto dan video terkait banjir di Jakarta dan sekitar mendominasi media sosial. 

    Banjir terjadi di mana-mana, termasuk di Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Bekasi, Tangerang, hingga beberapa wilayah Banten.

    Sebelumnya, hujan lebat mengguyur wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan beberapa wilayah Banten

    Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika atau BMKG mengungkapkan bahwa banjir Jakarta dan sekitarnya disebabkan curah hujan ekstrem. 

    BMKG memprediksi bahwa puncak musim hujan akan terjadi antara Januari hingga Maret 2020. Artinya, curah hujan selama 3 bulan kedepan akan terus bertambah. 

    Warga diharapkan agar bersiap siaga menghadapi musim hujan.

    SUMBER : KOMPASTV
    OLEH : REDAKSI JAGUARNEWS77
    Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

    Media sosial Kompas TV :
    Facebook Instagram Twitter LINE


    VIDEO TERPOPULER




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini