• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    PRESIDEN JOKOWI MINTA PERTAMINA KURANGI IMPOR MIGAS DAN SEGERA SELESAIKAN RENCANA, AHOK: SAYA YAKIN BISA MEMBAWA PERTAMINA JADI PERUSAHAAN KELAS DUNIA !!!

    11/12/19, 19:31 WIB Last Updated 2019-12-11T12:33:28Z

    Presiden Jokowi Minta Pertamina Turunkan Impor Migas dan Segera Selesaikan Rencana, Ahok: Saya Yakin Bisa Membawa Pertamina Jadi Perusahaan Kelas Dunia!
    Presiden Jokowi Minta Pertamina Turunkan Impor Migas dan Segera Selesaikan Rencana, Ahok: Saya Yakin Bisa Membawa Pertamina Jadi Perusahaan Kelas Dunia!(KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)

    JAGUAR NEWS 77 # JAKARTA -  Sejak resmi menjabat sebagai Komisaris Utama PertaminaBasuki Tjahaja Purnama diminta untuk terus meningkatkan perbaikan.


    Salah satunya, Presiden Joko Widodo meminta agar Pertamina menurunkan impor minyak dan gasHal ini disampaikan Jokowi saat bertemu dengan Dirut PT Pertamina, Nicke Widyawati dan Komisaris Utama Pertamina, Ahok, di Istana Kepresidenan, Jakarta pada Senin (9/12/2019), dikutip Grid.ID dari Tribunbisnis.
    Menurut Presiden Joko Widodo, impor migas harus dikurangi untuk menyelesaikan masalah defisit neraca perdagangan.
    "Saya ingin urusan yang berkaitan dengan defisit transaksi berjalan, defisit neraca perdagangan, kita bisa turunkan kalau impor migas bisa dikendalikan dengan baik," terangnya.
    Tak hanya masalah migas, Jokowi juga mengungkapkan agar Ahok dan Nicke segera mengawali program biodiesel 30 atau B30 sebagai bahan campuran BBM dan solar, pada tahun 2020 mendatang.
    "Penggunaan B30 yang dimulai Januari awal juga agar betul-betul dilaksanakan dan dikawal, sehingga bisa menurunkan impor minyak," ungkapnya.

    "Tantangan ke depan pasti banyak, tapi tantangan ini adalah peluang & menjadi pengingat bahwa kita perlu bekerja sama dengan baik," ungkapnya dikutip Grid.IDdari akun Twitter @basuki_btp.
    "Saya yakin dengan kekompakan serta kerja sama, serta ridho Tuhan bisa membawa Pertamina menjadi perusahaan kelas dunia," tulisnya.
    "Selamat Ulang Tahun Pertamina," tambahnya di akhir kalimat.
    SUMBER : GRID.ID
    OLEH : REDAKSI JAGUARNEWS77

    Tantangan ke depan pasti banyak, tapi tantangan ini adalah peluang & menjadi pengingat bahwa kita perlu bekerja sama dengan baik. Saya yakin dengan kekompakan serta kerja sama, serta ridho Tuhan bisa membawa Pertamina menjadi perusahaan kelas dunia. Selamat Ulang Tahun Pertamina.

    View image on Twitter

    2,280 people are talking about this


    Video Pilihan
    Manglingi! Potret Ahok dan Puput Nastiti Devi Saat Gelar Acara Mitoni

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini