• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    PENYERANG NOVEL BASWEDAN TERIAK "PENGKHIANAT" , INI KATA PIMPINAN KPK

    29/12/19, 19:06 WIB Last Updated 2019-12-29T12:06:41Z


    Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron (Agung Pambudhy/detikcom)
    Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron (Agung Pambudhy/detikcom)
    JAGUAR NEWS 77 # Jakarta - Pelaku penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan berteriak diri tak suka dengan Novel karena pengkhianat. Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron menyebut hal tersebut motif pelaku melakukan perbuatannya.

    "Ya itu motif, motif dasar kenapa si tersangka melakukan perbuatannya. Apakah karena dendam? Atau kecewa atau menganggap orang polisi kok kemudian mengusut perkara atasan polisi itu motif," kata Nurul Ghufron kepada detikcom, Minggu (29/12/2019).


    Berdasarkan catatan detikcom, Novel Baswedan merupakan penyidik yang menangani kasus proyek simulator SIM yang menjerat mantan Kakorlantas Irjen Djoko Susilo. KPK menetapkan Irjen Djoko Susilo sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan simulator SIM tahun 2011.

    Penyerang Novel Baswedan Teriak Pengkhianat, Ini Kata Pimpinan KPKPenyerang Novel Baswedan saat berteriak 'pengkhianat'. (Ari Saputra/detikcom)

    Menurut Ghufron, seseorang yang melakukan sesuatu tidak mungkin ada sebabnya. Namun hal itu perlu diselidiki oleh polisi.

    "Motif silakan bisa dikembangkan (Polri), tentu orang melakukan sesuatu tidak mungkin tidak ada sebabnya, sebab itu adalah mungkin kekecewaan atau dendam karena dianggap mengkhianati institusinya sendiri. Itu anu lah motif," jelas dia.

    Simak Video "Ini Peran 2 Pelaku Penyiram Air Keras Novel Baswedan"

    Halaman
    1 2


    SUMBER : DETIKNEWS.COM
    OLEH : REDAKSI JAGUARNEWS77



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini