• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    KETUA DAN ANGGOTA BPD SE KECAMATAN MAJA DILANTIK

    12/12/19, 16:09 WIB Last Updated 2019-12-12T09:09:13Z
    JAGUAR NEWS 77 # LEBAK - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Resmi Di Lantik, bertempat di aula kantor Kecamatan Maja Kabupaten lebak kamis 12/12/2019.


    Ketua BDP Desa Cilangkap Kecamatan Maja Desra Purwanto mengatakan "Pelantikan tersebut adalah kegiatan yang paling sakral untuk memulai kerja dan melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai salah satu legislator di tingkat Desa.


    Ia juga menambahkan menjadi seorang BPD tidaklah mudah, karena sebagai wakil rakyat ditingkat desa harus bisa membangun sinergitas dan mengawal proses pembangunan yang ada didesa.


    Ia berharap dalam melaksanakan tugas dan fungsinya ke depan menjadi legislator, butuh waktu dan belajar lagi terkait undang undang desa no 6 tahun 2014 tentang desa.


    Masih ditempat yang sama Kepala Desa Sangiang yang akrab disapa Jaro Bedi Mengungkapkan "terima kasih yang setinggi tingginya kepada pengurus BPD yang sudah Purna dan selamat menjalankan tugas kepada pengurus BPD yang baru saja dilantik.

    Ia berharap "Semoga pengurus BPD bisa menjalankan tugas dan fungsinya untuk membangun serta memajukan desa agar lebih mandiri dan bisa mensejahterakan masyarakat banyak.

    Kepala Desa Curug badak Agus Sopandi mengatakan "Sangat apresiasi dengan kegiatan tersebut, semoga BPD Se Kecamatan Maja khususnya Desa Curug Badak mampu dan bisa Bekerja dengan baik sesuai amanat undang undang.

    OLEH : BARDHA KHASWANDHA
                  KETUA KORWIL BANTEN
                  JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini