• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    GEGER !!! BELASAN ULAR KOBRA TIBA-TIBA MUNCUL DI LEBAK, BANTEN

    25/12/19, 08:46 WIB Last Updated 2019-12-25T01:46:01Z
    JAGUAR NEWS 77 # LEBAK - Warga Perumahan Ranau Tiga, Desa Cikatapis, Kecamatan Kalang Ayar, Lebak, Banten, dikagetkan dengan kemunculan anak ular kobra yang membuat pemilik rumah serta warga perumahan lainnya resah. Dalam empat hari ini, sudah ada 15 anak ular kobra yang ditemukan warga berada di lingkungan perumahan mereka.
    Belasan anak ular kobra muncul di salah satu rumah warga. Dalam kurun waktu empat hari, warga sudah menemukan 15 anak ular kobra berada di dalam kamar tidur dan beberapa ruangan lain. Kemunculan belasan anak ular kobratersebut membuat pemilik rumah beserta warga sekitarnya merasa khawatir, kerana ular tersebut sangat membahayakan.
    Sehari sebelumnya, warga juga berhasil menangkap dua ekor anak ular kobra di pekarangan rumah. Hingga saat ini, warga terus melakukan pencarian karena indukan ular kobra masih belum ditemukan dan warga khawatir masih ada anak ular kobra lainnya. 
    Menurut warga, ini pertama kalinya ular-ular berbisa tersebut muncul di desa mereka. Sebelumnya mereka belum pernah menemukan ular jenis ini.

    SUMBER : KOMPAS TV
    OLEH : REDAKSI JAGUARNEWS77
    Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

    Media sosial Kompas TV :
    Facebook Instagram Twitter LINE


    VIDEO TERPOPULER



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini