• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    SISWA SDN PUSPA NEGARA 02 DI DUGA TERPAPAR FAHAM RADIKALISME

    02/11/19, 14:28 WIB Last Updated 2019-11-02T07:28:24Z
    JAGUAR NEWS 77 # BOGOR - Lantaran sering di palak teman sekolah Aldo salah satu siswa sekolah dasar (SD) kelas 3A ogah berangkat ke sekolah, di SDN 02 Puspa Negara Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor Sabtu (02/11/2019).


    Kejadiannya pada tanggal 19 Oktober 2019 saat di konfirmasi ucok (pejuang masyarakat miskin dan jompo) Aldo mengaku sudah tiga minggu ogah berangkat ke sekolah karena sering di pintai uang bahkan di pukuli oleh teman sekolahnya (rd,ir) kalau Aldo melawan.


    (Ar) orang tua Aldo pun angkat bicara atas kasus yang menimpa putranya.
    Menurutnya "pihak sekolah harus bertanggung jawab atas kejadian ini dan segera menyikapi serta memberikan pendidikan dan pengawasan yang lebih ekstra kepada siswa didiknya." ungkapnya.


    Menyikapi kejadian ini pihak sekolahpun mengutus wali kelas agar Aldo mau berangkat lagi ke sekolah,namun Aldo bersikeras tidak mau lagi sekolah.


    Dari peristiwa ini sungguh di luar dugaan saat anak usia dini yang seharusnya memulai mengenyam pendidikan di bangku Sekolah Dasar (SD) harus terpapar paham radikalisme akibat minimnya pengawasan baik dari orang tua murid maupun pihak Sekolah.

    Sampai berita ini di turunkan menurut keterangan dari ucok (pejuang masyarakat miskin dan jompo) "Aldo sampai saat ini sudah 38 hari tdk masukbsekolah, tidak mau lagi berangkat ke sekolah tentunya dengan memendam rasa trauma dan defresi hebat yang harus di terima di usia dini." pungkasnya.

    SUMBER : WAHYUDIN
    OLEH : BARDHA KHASWANDHA
                  KETUA KORWIL BANTEN
                  JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini