• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    SENGKETA LAHAN DI DESA CILANGKAP KIAN BERLARUT LARUT

    08/11/19, 10:30 WIB Last Updated 2019-11-08T03:32:43Z
    JAGUAR NEWS 77 # LEBAK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lebak Melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) digedung rapat DPRD Kabupaten Lebak kamis 07/11/2019.


    Dalam penyampaiannya Melalui Komisi satu DPRD Kabupaten Lebak Abdul Rohman Mengatakan "kegiatan rapat dengar pendapat ini di lakukan dalam rangka menggali inpormasi dan mencarikan solusi atas permasalahan yang menimpa masyarakat di desa Cilangkap Kecamatan Maja.


    Dalam kesempatan tersebut DPRD Lebak Melalui Komisi satu mengundang berbagai pihak terkait diantarnya
    Masyarakat Petani Cilangkap (FSMPC), PT. WKP, Dinas Perkim, BPN, Kepolisian, Camat Maja, Kades Cilangkap serta Pihak Terkait Lainnya.


    Perwakilan Petani Cilangkap Regis Mengungkapkan dengan dilaksanakannya kegiatan RDP ini sehingga masyarakat petani bisa silaturahmi ke gedung dewan dan penyampaikan aspirasinya ke wakil rakyat.

    Ia juga menambahkan kami para petani disana sudah menggarap turun temurun dan puluh tahun yang silam, sehingga pihak terkait harus mampu dan bisa menyikapi hal tersebut.

    Ia juga berharap dengan ada nya RDP tersebut masyarakat bisa mengakses inpormasi sehingga apa yang dilakukan oleh PT. WKP Tersebut dinyatakan arogan.

    Lanjut regis dalam kesempatan yang baik ini ia berharap kepolisian republik indonesia dalam  hal ini Polres Lebak mampu menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat.

    Kasat intelkam Polres Lebak edy dalam penyampaiannya mengatakan "semua pihak diharapkan untuk bisa menjaga diri agar terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Lebak.

    NARA SUMBER : ADEN
    OLEH : BARDHA KHASWANDHA
                  KETUA KORWIL BANTEN
                  JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini