• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel


    PENYELIDIKAN ORDER FIKTIF KE BELASAN DRIVER OJOL DI SERANG AKAN DI BERHENTIKAN

    29/11/19, 22:32 WIB Last Updated 2019-11-29T15:32:52Z


    Penyelidikan Order Fiktif ke Belasan Driver Ojol di Serang akan DihentikanFoto: Belasan driver ojol kena order fiktif di Serang (dok ist)
    JAGUAR NEWS 77 # Serang - Polisi belum mendapatkan laporan terkait order fiktif ke belasan driver ojol di Serang. Polisi mempertimbangkan menghentikan penyelidikan yang merugikan driver sampai jutaan Rupiah tersebut karena sampai saat ini belum ada yang melapor.

    "Sampai saat ini nggak ada yang melapor ke kita, kalau nggak ada yang melapor kita pertimbangkan penyelidikan dihentikan," kata Kapolsek Ciruas Kompol Sukirno saat berbincang dengan detikcom di Serang, Banten.



    Padahal, polisi sudah memeriksa pemilik rumah yang dituju oleh pemesan fiktif benama Sinta di Blok K Perumahan Bumi Ciruas Permai (BCP). Ada dugaan bahwa pemesanan sengaja menjahili pemilik rumah.

    "Dugaannya pemilik rumah diisengin sama pemesan," katanya.



    Order fiktif ini terjadi pada Sabtu (23/11) lalu yang mengakibakan belasan driver rugi. Pemesanan rata-rata berjumlah Rp 100 ribu sampai Rp 750 ribu. Saat pesanan diantarkan, rumah dalam keadaan kosong.

    "Tukang ojolnya hampir nangis kena pesan pizza sampai tujuh ratus ribu," kata Ida warga setempat.

    Pesanan dilakukan atas nama Sinta yang mesan pizza seharga Rp 750 ribu. Kemudian, datang 3 driver membawa pesanan yang harganya masing-masing Rp 80 ribu, Rp 135 ribu, dan Rp 70 ribu.

    Setelah itu, datang 2 orang driver membawa ayam bakar beserta minuman yang masing-masing Rp 300 ribu dan RP 200 ribu. Namun, order belum berhenti di situ, ada lagi pesanan makanan Jepang Rp 400 ribu, bakso Rp 280 ribu, mie ayam Rp 160 ribu, nasi goreng Rp 240 ribu, dan pesanan kedua pizza Rp 500 ribu.


    SUMBER : DETIKNEWS.COM
    OLEH : REDAKSI JAGUARNEWS77

    Berita Terkait
    Baca Juga
    Rekomendasi untuk Anda


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini