• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    LMP MARCAB LEBAK SIAP SUKSESKAN HUT KE 19 DAN MUBES LMP DI KARAWANG

    07/11/19, 08:50 WIB Last Updated 2019-11-07T01:50:31Z
    JAGUAR NEWS 77 # LEBAK - Menginjak usia ormas Laskar Merah Putih (LMP) yang ke 19 tahun, dikatakan ketua Ridwanullah SH,i di posko lmp BJ Putsal Rabu malam 06/10, pihaknya mengatakan bahwa HUT LMP sekaligus digelarnya Mubes ke 2 telah direncanakan tanggal 7-8 November 2019 di gedung pertemuan Indo Alam Karawang Jawa Barat.


    “Sudah fix kok, harusnya tanggal 28 Oktober kemaren pas berbarengan dengan hari sumpah pemuda, namun dikarenakan ada rencana pemilihan ketua umum yang sudah habis masa baktinya, maka kami barengi di tanggal 7 dan 8 November 2019 besok. “Kata Ketua yg akrab di sapa Qiwong pada wartawan, Rabu (6/11/2019).



     Dijelaskannya, HUT LMP ke 19 sekaligus digelarnya Mubes LMP, Qiwong juga menyebut akan adanya pembahasan perubahan AD/ART, pembahasan komisi yang membahas program-program LMP untuk 5 tahun kedepan.



    “Ya nanti pastinya acara yang sakral ini juga akan dihadiri para dewan pembina, dewan penasehat, dewan pertimbangan, dewan pelindung, dewan kehormatan, dan dewan pendiri. Selain itu, kami juga mengundang Markas cabang seluruh Indonesia. Kami juga sudah perkirakan sedikitnya 15 anggota akan akan di berangkatkan dari lebak. “Ulasnya.

    Qiwong juga menjelaskan alasan keberangkatan ke Mubes LMP ke 2 ini hanya mengirimkan anggota 15 orang karena tim inti di lebak yang lainnya berjaga jaga di kami (lebak red).


    “Karna momen ini sifatnya nasional maka beberapa anggota tim inti kami di buat pagar di wilayah lebak, lantaran hut lmp ke 19 dan mubes gaungnya akan mendunia. “Ungkap Qiwong.

    Demi momen tersebut maka Qiwong selaku Ketua Markas Cabang Kabupaten Lebak itu, menyatakan siap mensukseskan acara yg akan di gelar selama tiga hari.

    “Persiapan acara Hut ke 19 LMP dan Mubes ke 2 nanti, Qiwong menegaskan  kami bertolak dari lebak malam ini juga ke Mada Banten di Cikande." jelasnya.

    Dalam agenda Hut LMP ke 19 ini, ketua panitia acara ini juga telah mengirimkan undangan khusus untuk dihadiri oleh Presiden RI, Kapolri, Panglima TNI, Kemenkumham, Kemendagri, Gubernur Jawa Barat, Bupati Karawang, serta beberapa ormas Nasional lainnya.

    OLEH : BARDHA KHASWANDHA
                  KETUA KORWIL BANTEN
                  JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini