• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    ACARA RESEPSI PERNIKAHAN SRIKANDI LMP DIWARNAI KERIBUTAN

    10/11/19, 14:32 WIB Last Updated 2019-11-10T09:35:03Z
    JAGUAR NEWS 77 # LEBAK - Acara resepsi Eva Julianti (Evok) dan Ricky (Ompong) Sabtu malam 09/11 telah di warnai kegaduhan lantaran kesalah fahaman antara sang empunya hajat Jari merasa di hentikan dengan paksa oleh warga.


    Namun berkat mediasi yang baik antara pihak keluarga Jari yang juga di dampingi Jajaran LMP kecamatan Cibadak dan Marcab Lebak bersama sejumlah warga telah selesai di Kampung Babakan Masjid Desa Pasarkeong Kecamatan Cibadak Lebak Sabtu malam (09/11/2019).


    Beruntung dengan sigap kepolisian dari polsek cibadak yang di pimpin Ka SPK AIPTU Mustofa Ibnu Safir beserta jajaran segera datang ke TKP, dan sangat mengapresiasi empunya hajat.


    "Saya sangat mengapresiasi ucapan Pak Jari yang telah dengan kooperatip kami mediasi, satu tujuan ingin di luruskan, dia (Jari) tidak ingin ini jadi membengkak, karna di kampung ini mayoritas saudara semua." paparnya.


    Karena benar acara di hentikan oleh ustad setempat yang diwakili oleh Enjat lantaran telah di anggap menyalahi perijinan, yang seharusnya hanya sampai jam 17:00, itupun sudah di tambah atas ijin Tokoh masyarakat setempat yang rumahnya tepat di samping panggung dangdut sampai 17:30 saja.

    Namun acara tetap berlangsung sampai malam, karuan saja warga melaui perwakilan langsung menghentikan tepat pada lagu pertama di mulai.

    Enjat mengungkapkan bahwa benar di berhentikan, "Saya naik ke panggung memohon dengan hormat baik kepada personil dangdut maupun pada pemilik acara bahwa ini di nyatakan di tutup, ujarnya.


    Karena di kampung itu kalau ada yg hajatan tidak pernah ada acara pentas musik dangdut, kalaupun ada hanya Gambus sampai sore saja.


    Ustad setempat menjelaskan pada saat mediasi bahwa, sohibul hajat minta ijin itu benar, lalu di ijinkan sampai jam 17:00 itupun ijinnya Gambus bukan dangdut sampai malam." ujarnya.


    Intinya ini hanya miskomunikasi semata, ketua harian LMP lebak menambahkan setuju hasil musyawarah yang di tempuh, "disitu bumi di pijak maka disitu langit di junjung, kata Ilham bule.

    OLEH : BARDHA KHASWANDHA
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini