• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    SELURUH SMP DI RANGKASBITUNG KOMPAK TAK LAPORKAN DANA BOS ???

    04/10/19, 13:10 WIB Last Updated 2019-10-04T06:10:57Z


    JAGUAR NEWS 77 # LEBAK – Seluruh SMP Negeri yang ada di Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak kompak tidak melaporkan penggunaan dana BOS ditahun 2018 dan 2019 setiap penggunaannya.
    Pantauan kapernews.com, mulai dari SMPN 1 Rangkasbitung hingga SMPN 9 Rangkasbitung tidak ada laporan bos melalui daring pada portal resmi Kemendikbud, padahal itu diwajibkan dan diatur dalam Permendikbud.
    Untuk diketahui, laporan BOS setiap tahunnya diatur dalan Permendikbud yang mengatur Juklak dan Juknis, seperti tahun 2019 ini diaturnya dalam bab V tentang Pertanggungjawaban Keuangan huruf A ‘Pembukuan, Laporan, dan Transparansi di Sekolah’ angka 2 huruf f Permendikbud nomor 3 tahun 2019.
    Sebagaimana diatur dalam Permendikbud nomor 3 tahun 2019 dalam bab VI tentang monitoring, pengawasan dan sanksi, huruf angka 4 yang pada pokoknya menegaskan “apabila berdasarkan hasil monitoring atau audit, Sekolah terbukti melakukan penyimpangan atau tidak menyusun laporan pertanggungjawaban penggunaan BOS Reguler termasuk laporan daring maka tim BOS Provinsi/Kabupaten dapat meminta Bank untuk menunda pengambilan dana BOS”.
    Hingga berita ini diturunkan, tim BOS Kabupaten Lebak di Dinas Pendidikan dan Manager Bos masih belum bisa dihubungi
    SUMBER : KAPERNEWS.COM
    OLEH : REDAKSI JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini