• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    PENGUKUHAN DPK ARUN CURUGBITUNG, HADIR BERSAMA RAKYAT

    27/10/19, 19:09 WIB Last Updated 2019-10-27T12:10:55Z
    JAGUAR NEWS 77 # LEBAK - Dewan Pimpinan Kecamatan Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Kecamatan Curugbitung kabupaten Lebak resmi di kukuhkan Minggu 27/10/2019.


    Ketua DPK ARUN Curugbitung Supendi mengatakan "terima kasih yang sebesar besarnya kepada rekan rekan dan para sahabat senusantara yang sudah memberikan amanah kepada saya sebagai ketua ARUN Ditanah curugbitung ini, "ungkapnya.

    Ia juga menambahkan tentunya menjadi seorang peminpin tidaklah mudah seperti membalikan telapak tangan, namun butuh persatuan dan kesatuan serta kekompakan bersama masyarakat khususnya di wilayah curugbitung.


    Penasehat DPK ARUN Curugbitung Kasta mengungkapkan "dirinya sangat apresiasi atas terselenggaranya kegiatan pengukuhan Pengurus DPK ARUN Kecamatan Curugbitung.

    Ia berharap semoga pengurus beserta anggota ARUN Baik di curugbitung umumnya dinusantara agar tetap konsisten untuk setia bersama Rakyat.

    Masih ditempat yang sama ketua DPD ARUN Lebak suganda mengatakan anggota ARUN Harus mampu dan bisa mengaplikasikan Pancasila sebagai hierarki tertinggi dalam rangka berbangsa dan bernegara di republik indobesia.

    Komandan Brigade ARUN Eman Solaeman mengatakan sebagai anggota ARUN Senusantara jangan Pernah berani untuk melukai hati dan perasaan rakyat, karena rakyat adalah ibu kandung kita semua.

    OLEH : BARDHA KHASWANDHA
                  KETUA KORWIL BANTEN
                  JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini