• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    KETUM LASKAR MERAH PUTIH RESMIKAN TEAM RIDER LMP MADA BANTEN

    27/10/19, 19:21 WIB Last Updated 2019-10-27T12:21:03Z
    JAGUAR NEWS 77 # TANGERANG - Inovasi yang lahir atas gagasan ketua markas daerah Laskar Merah Putih prov. Banten Erwin Soebroto SE., MM dengan menambah devisi dibidang pengawalan dan pengamanan lalulintas maka ketua mada tersebut mempasilitasi dan mengkodinir Team Rider Mada Banten.


    Hal tersebut secara langsung dibresmikan oleh ketua umum Laskar Merah Putih H. Adek Erfil Manurung SH di lokasi rumah makan resto Anggrek bilangan Tangerang Selatan pada Minggu (27/10/2019).


    Usai prosesi pengguntingan pita sebagai tanda launchingnya team reader Mada Banten, H. Adek Erfil Manurung SH berharap, dengan adanya inovasi yang di lincurkan LMP Mada Banten, semoga bisa bermanfaat dalam melaksanakan tugas yang tujuan membantu masyarakat bisa bermanfaat dan bisa memperlancar disegala kegiatan LMP Mada Banten, terangnya.


    Sedangkan Erwin Soebroto SE,.MM selaku ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Prov.Banten, dengan adanya kami luncurkan team rider Mada Banten, bertujuan sesuai kebutuhan kami selaku ormas LMP Prov.Banten, dimana kami kerap melakukan kegiatan sosial dan kegiatan lainnya, dimana kita melihat medan di wilayah banten terkadang tidak bisa dilintasi oleh kendaraan roda empat, contoh nya dalam penanggulangan mengevakuasi di setiap bencana yang melanda, karena plosok-plosok yang terkena musibah wajib kita bantu, seprti tahun lalu dimana banten pernah dilanda tsunami, terangnya.

    Team Rider yang beru kami launchingkan baru 10 unit, dan insya Allah kami akan tingkatkan sesuai kebutuhan, ucapnya .

    Selain Rider Laskar Merah Putih markas daerah Banten juga membuat team Sar dalam pendampingan mengevakuasi dimana takut terjadi yang kita tidak inginkan seperti adanya bencana alam, dengan team Rider dan tean Sar Laskar Merah Putih Markas Daerah Banten siap dan cepat tanggap membantu masyarakat, semoga kehadiran Laskar Merah Putih di Banten bisa lebih lagi bermanfaat untuk masyarakat luas yang ada di ranah Banten ini, tutupnya.

    OLEH : BARDHA KHASWANDHA
                  KETUA KORWIL BANTEN
                  JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini