• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    KETUA MAC LASKAR MERAH PUTIH CIBADAK LEBAK BANTEN "APRESIASI" KINERJA TNI-POLRI DALAM PENGAMANAN PELANTIKAN PRESIDEN DAN WAPRES RI

    22/10/19, 15:42 WIB Last Updated 2019-10-22T08:42:28Z
    JAGUAR NEWS 77 # Serang - Ketua MAC Cibadak Lebak Provinsi Banten Bardha Khaswandha mengucapkan Rasa Syukur kepada Allah SWT dalam Pelaksanaan Rangkaian Pemilu 2019, Dapat Berjalan Dengan lancar Aman dan Kondusif.


    "Alhamdulillah proses pemilu dari sejak awal sampai dengan pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif," Kata Bardha Khaswandha dikediamannya, Selasa (22/10/2019).

    Kemudian Bardha mengucapkan syukur alhamdulillah bahwa Republik Indonesia Sudah Mendapatkan Pemimpin Bangsa lima tahun ke depan, dapat Mewujudkan NKRI yang lebih maju

    "Pemimpin yang terpilih saat ini adalah keputusan dari pelaksanaan pesta demokrasi dan keputusan dari allah SWT," Ujarnya.

    Selanjutnya Bardha mengapresiasi upaya maksimal jajaran Polri dan TNI dalam menjalankan tugasnya menciptakan situasi yang kondusif, serta Berhasil Mengawal pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yaitu H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin dengan aman dan lancar sekaligus mampu mengendalikan situasi tetap kondusif.

    "Terimakasih kepada seluruh jajaran TNI dan Polri dalam mengamankan pesta demokerasi masyarakat Indonesia," Imbuhnya.

    OLEH : REDAKSI JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini