• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    CEGAH RADIKALISME DAN TEROR, POLSEK BAYAH GIAT PATROLI 21 DAN 3C

    13/10/19, 15:42 WIB Last Updated 2019-10-13T08:42:15Z
    JAGUAR NEWS 77 # LEBAK - Daerah Hukum Bayah memang sangat terkenal sebagai salah satu wilayah yang masih rawan dengan aksi kejahatan dan juga aksi begal. Hal inilah yang kemudian menjadi dasar bagi Polsek Bayah Polres Lebak, untuk tetap melakukan patroli di sepanjang jalan yang ada di Daerah Bayah.


    Sabtu malam tanggal 12  Oktober 2019 pukul 21:00 s/d 23:30 telah dilaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD/Cipta Kondisi) Polsek Bayah Polres Lebak berupa antisipasi, Radikalisme dan Teror.


    Beberapa anggota Polsek Bayah sedang melakukan kegiatan patroli '21' untuk memastikan daerah yang ada wilayah hukum Polsek Bayah, agar dipastikan aman dan Kondusif.


    "Kegiatan dipimpin Kapolsek Bayah  Akp Tatang Warsita Dan Personil yang mengikuti kegiatan, 12 Personil, Aiptu Abdurahman, Aipda Ano, Aipda Asep M, Bripka Ibnu R, Bripka Fuath, Brigadir Dwi, Brigadir Agus, Bigadir Eka T, Brigadir Imam, Briptu Ruston, Bripda Restu P, Bripda Ade Restu," ujar Kapolsek Bayah Akp Tatang Warsita.

    Lanjut Kapolsek  Bayah Akp Tatang Warsita mengatakan, Sasaran Ops 21. Penginapan Coral House, Penginapan Pesona,
    Penginapan Pada Asih. Untuk Melakukan pemeriksaan identitas pribadi dan surat-surat kendaran bermotor dan barang-barang yang sekiranya mencurigakan.

    "dan melakukan pendataan terhadap orang yang dirazia, melakukan himbauan untuk tidak melakukan kegiatan yg meresahkan masyarakat ( balap liar ). Dan kamipun lakukan  pembinaan berupa teguran terhadap pengendara R-2 dan R-4 agar mematuhi aturan berlalu lintas sesuai aturan hukum yang berlaku,"paparnya

    Masih kapolsek di tempat yang sama,  Menghimbau kepada pengemudi  kendaraan ( pick up ) agar tidak mengangkut orang di bak dan  barang yang berlebihan muatan  atau tonase karna sangat  membahayakan rawan kecelakaan.

    "Hasil kegiatan teguran terhadap
    pengemudi R.4, Teguran terhadap
    pengendara R.2, Pemberian STP  (Nihil ).  Pemeriksaan Penginapan
    tidak di temukan pasangan bukan Suami
    Istri atau Pasangan Selingkuh. Dan Pemeriksaan Mobil Box  tidak di temukan barang terlarang, Pemeriksaan Mobil  R 4 Pribadi  yang di Periksa tidak di temukan barang terlarang , baik Sajam Senpi, bahan Peledak , maupun Narkoba dan miras.

    "Patroli 3C ini dilakukan untuk memperbaiki situasi dan kondisi yang ada di daerah hukum bayah tetap aman dan kondusif. Apalagi, selama ini masih tergolong daerah yang rawan dengan berbagai aksi sehingga patroli ini diharapkan bisa meminimalisir hal tersebut.

    AKP Tatang Warsita Kapolsek Bayah menuturkan, "Kami ingin memastikan bahwa kondisi aman dan terpantau kondusif. Itulah yang ingin kita lakukan agar daerah bayah ini tidak lagi terkenal dengan kerusuhan. dan Masarakat Bayah mendukung dengan Ops 21 tersebut dengan terciptanya situasi dan kondisi aman kondusif yang akan memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat,"pungkasnya.

    OLEH : BARDHA KHASWANDHA
                  KETUA KORWIL BANTEN
                  JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini