• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    SAMPAH MENUMPUK DI SUNGAI, OKNUM WARGA JADIKAN SUNGAI CILIMAN DESA MUNJUL PANDEGLANG TEMPAT BUANG SAMPAH !!!

    12/09/19, 17:16 WIB Last Updated 2019-09-12T10:16:46Z
    JAGUAR NEWS 77 # PANDEGLANG - Volume sampah yang menumpuk yang dibuang sembarangan di bawah jembatan disungai Ciliman desa Munjul kecamatan munjul Kabupaten Pandeglang benten sudah sangat menghawatirkan dan dikeluhkan masarakat. Sungai ciliman menjadi sasaran utama tempat pembuangan sampah liar oleh Masarakat. Kamis 12/09/2019.


    Hasil panatauan wartawan dilapangan Salah satu jembatan yang kami pantau adalah jembatan ciliman yang berada di Desa Munjul disamping pasar Munjul Aliran sungai ciliman yang terkotori akibat ampah yang dibuang sembarangan oleh Masarakat.

    Tumpukan sampah di bawah jembatan Sungai ciliman sudah sangat mencemari lingkungan dan menyeruakkan aroma bau tak sedap yang menganggu warga. Apalagi, jembatan tersebut berada di pinggir pasar dan diruas jalan provinsi
    Ini sangat mengancam kesehatan masyarakat, terutama yang tinggal di sekitar Jembatan dan daerah aliran sungai ciliman ” kata warga masarakat yang tidak ingin disebutkan namanya yang ditemui di dilokasi pembuangan sampah liar.

    Warga masarakat desa Munjul yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan "Jika tumpukan sampah ini dibiarkan dan aliran sungai ciliman ini menjadi tempat pembuangan sampah liar maka tumpukan sampah akan hanyut di sungai. Dan akan mencemari serta menjadikan aliran sungai kotor dan terhambat, yang rugi masyarakat juga tidak dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan pasokan air. Dan Sangat membahayakan bagi lingkungan ” tandas nya.

    Karena itu, kami meminta kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pandeglang segera mengambil tindakan. yang tegas kepada masarakat yang membuang sampah sembarangan dan kepada satpol PP kecamatan Munjul untuk mengambil tindakan tegas kepada masarakat yang membuang sampah sembarangan kealiran sungai.

    OLEH : BARDHA KHASWANDHA
                  KETUA KORWIL BANTEN
                  JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini