• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    PEMDES SUKAMAJU SOBANG GELAR MALAMTAHUN BARU ISLAM

    08/09/19, 11:19 WIB Last Updated 2019-09-08T04:19:51Z
    JAGUAR NEWS 77 # LEBAK - Pemerintah desa Suka Maju Kecamatan Sobang kabupaten Lebak provinsi Banten gelar acara malam tahun baru muharam 1441 Hijriah Bertepatan di bulan September 2019 Masehi, pada acara tersebut di isi Lomba kosidah kategori ibu-ibu, Lomba marhaba Kategori bapak-bapak, Tahfid qur'an kategori anak-anak, Santunan anak yatim, Santunan disabilitas, Serta Pemberian Cindera mata terhadap guru magrib mengaji(GMM), Tabligh akbar.


    Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan ukhuwah islamiah dikalangan Masyarakat desa Suka Maju umumnya di Kecamatan Sobang Kabupaten Lebak. Sabtu (07/09/2019)


    Ketua panitia Solaeman dalam sambutannya menjelaskan "terlaksananya kegiatan ini berkat bantuan semua stekholder, dalam rangka menjalin kebersamaan dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

    Lanjut Solaeman kegiatan tersebut di meriahkan pawai obor sebagai peserta   drum band Mts MA ciparasi, Marawis MTs MA Ciparasi, Hadroh SMPN I sobang, Lomba dongdang, Pelajar Tk Desa Suka Maju, Pelajar SDN dan MDTA Desa Suka Maju, Pelajar SLTP dan SLTA, Karang Taruna dan Pemuda Desa Suka Maju, Posyandu, TP PKK, Paguyuban RT RW, Santri, Tokoh Masyarakat  ibu-ibu dan masyarakat Sedesa SukaMaju." paparnya

    Kepala Desa Suka Maju Kecamatan Sobang Yang akrab di panggil Jaro Wawan mengungkapkan "Kami Segenap Pemdes akan terus berbuat untuk kebaikan terhadap masyarakat desa Suka Maju agar Menjadi Desa yang Baldatun Toyibatun Warobun Gopur.


    Ia juga Menambahkan Semoga Kami (Pemdes) Bisa mengabdikan diri Lebih baik Lagi Terhadap Masyarakat, dan Kami sangat butuh bantuan, dorongan, serta motivasi Dari seluruh elemen masyarakat Untuk Kebaikan Bersama. "Harapnya

    Camat Sobang Mohamad Dedi Mengatakan Dalam Sambutannya " Kami sangat Apresiasi dengam kegiatan PHBI kali ini di desa Suka Maju, karena kegiatan ini sangat meriah dan antusias masyarakat desa suka maju sangat tinggi, dan semoga ini Menjadi kegiatan rutin setiap Tahunnya.


    Hadir Pula dalam acara tersebut Kapolsek kecamatan Sobang, Danposmil kecamatan Sobang, Serta Masyarakat Pada Umumnya.

    SUMBER : ADHEN (AKTIFIS)
    OLEH : BARDHA KHASWANDHA
                  KETUA KORWIL BANTEN
                  JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini