• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    KETUA MARCAB LASKAR MERAH PUTIH LEBAK "KECAM KERAS" PEMUKULAN TERHADAP ANGGOTA KUMALA

    04/09/19, 08:53 WIB Last Updated 2019-09-04T01:59:15Z


    JAGUAR NEWS 77 # LEBAK – Mahasiswa Untirta (Universitas Tirtayasa) dari keluarga Mahasiswa Lebak, atau KUMALA perwakilan Serang membagikan press riliss dengan cara di lempar ke kerumunan anggota DPRD yang sedang dilantik dikawasan pusat pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), ratusan lembar kertas sempat menghentikan momen pelantikan dan sumpah jabatan, Senin (2/9/2019).


    “ Mahasiswa tersebut diketahui bernama Ahmad Jayani, salah satu mahasiswa Kumala perwakilan dari Serang, yang digelandang keluar gedung oleh petugas keamanan.

    Dirinya mengaku kecewa terhadap kinerja DPRD Provinsi Banten, yang masa jabatannya habis tidak bisa memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat, untuk anggota dewan yang baru ia meminta harus menjadi cerminan kedepannya bisa mensejahterakan rakyat Banten.

    Terkait video yang beredar di medsos salah satu mahasiswa Kumala yang digelandang dan dipukul oleh petugas keaman.

    Oleh karenanya Ketua Ormas Laskar Meraih Putih Lebak, mengecam dan mengutuk keras terhadap petugas keamanan yang memukul mahasiswa Kumala tersebut.

    “ Ridwanullah SHI yang akrab di sapa Qiwong Ketua Macab Kabupaten Lebak saat dihubungi melalui WhatsAppnya mengatakan. ”Kami dari Ormas LMP mengutuk keras atas tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Pamdal Sekwan Provinsi Banten, terhadap aktivis mahasiswa yang sedang melakukan aksi unjuk rasa saat pelantikan dewan.

    “Tentunya mahasiswa melakukan hal tersebut, itu hal yang wajar dan tidak semestinya diperlakukan seperti pelaku tindak kejahatan dengan kekerasan,” Ujarnya.

    “Ormas LMP meminta kepolisian segera menangkap pelaku kekerasan terhadap mahasiswa kumala, bahwa Kumala salah satu Organ penting pada saat mendorong Banten menjadi Provinsi.

    “Mereka adalah pejuang Provinsi Banten yang harus dihargai oleh semua pihak yang ada di Banten, terlebih oleh para pejabat tinggi Banten. “ Jika aparat kepolisian tidak segera menangkap pelaku kekerasan terhadap mahasiswa Kumala maka kami dari Ormas LMP, Kabupaten Lebak, siap aksi besar-besaran ke pemprov Banten dan Polda Banten,”Pungkas Ridwanullah Ketua Macab Kabupaten Lebak. 

    OLEH : BARDHA KHASWANDHA
                 KETUA KORWIL BANTEN
                 JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini