• Jelajahi

    Copyright © JAGUAR NEWS 77
    Best Viral Premium Blogger Templates

    More Post

    Iklan 928 X 200 Pixel

    KETUA MAC LMP CIBADAK UCAPKAN SELAMAT ATAS DILANTIKNYA KETUA DPRD LEBAK

    01/09/19, 11:22 WIB Last Updated 2019-09-01T04:22:53Z

    JAGUAR NEWS 77 # LEBAK -  Ketua Markas Anak Cabang Organisasi masyarakat, Laskar Merah Putih (LMP) Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Mengucapkan selamat kepada Dindin Nurohmat, SE, atas pelantikan dirinya menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, DPRD Kabupaten Lebak.


    Ucapan selamat disampaikan Ketua MAC Cibadak Kabupaten Lebak, Bardha Khaswandha kepada Dindin Nurohmat, sebagai bentuk apresiasi terhadap kader Partai Gerindra yang direstui dan ditetapkan sebagai pucuk pimpinan parlemen di DPRD Kabupaten Lebak untuk masa jabatan selama lima tahun, Periode 2019 – 2024.


    Diketahui Dindin Nurohmat ditetapkan oleh DPP Partai Gerindra melalui Surat Keputusan (SK) Nomor 08-414/Kpts/DPP-GERINDRA/2019 Tertanggal 27/8/2019 yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan telah dilantik pada Sabtu, 31/8/2019.


    “Dengan ditetapkannya Dindin Nurohmat menjadi Ketua DPRD Lebak oleh DPP Partai Gerindra, itu sangat tepat sekali, mengingat Dindin merupakan kader Partai yang cukup mumpuni untuk menjalankan amanah tersebut”,Ujar Bardha Khaswandha.

    Selain itu Bardha menilai, Dindin Nurohmat memiliki jam terbang dalam kiprah sebagai aktifis HMI, Loyalitasnya yang tinggi pada sebuah pengabdian kepada rakyat sudah banyak menelan asam garam. Menurut Bardha Khaswandha, pengalaman dedikasi itu sebagai modal dasar untuk menjalankan tugas Dindin sebagai Ketua DPRD Kabupaten Lebak

    “Saya sudah tidak meragukan lagi Dindin sedikitpun, eksistensi, loyalitas terhadap partai Gerindra sangat luar biasa, hingga wajar dan tepat jika dia diberi mandat sebagai pimpinan parlemen agar terus mengabdi kepada Rakyat Lebak,” pungkasnya

    PENULIS : HENDRI
                       WARTAWAN JAGUARNEWS77
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini